5 menit, 15 menit, 30menit, 1 jam pun berlalu. Audrey menunggu erlangga yang katanya berjanji untuk menemui nua di depan pager sekolahnya.
"Ish, mana sih tuh cowo tengil" audrey mengusak usak rambutnya yang tak gatal sambil melingak melinguk mencari sosok yang dicarinya. Alhasil mustahil. "Balik aja deh gue" lanjutnya. Dengan mengambil benda kecilnya. Handphone. Ia langsung mengabari supirnya.
"Pak saya masih disekolah tolong jemput ya"
"..."
"Iyaa pak saya tunggu"
"..."
Telphone dimatikan. Audrey duduk di halte sebelah sekolahnya. Pak supir juga tak kunjung datang. "Mana sih, semua aja buat gue nunggu" tak sabar audrey miss call berkali - kali pada supirnya. Tak kunjung diangkat. Fajar sudah hampir terlihat.
Tinn... Tinn..
Klakson motor seakan mendekati audrey. Yap, benar saja motor itu mendekatinya."Eh, sorry gue telat banget kayaknya deh. Sampe lo nunggu lama gini kan. Tadi ada rapat ketua ekskul. Karna gue ketua basket jd harus da--"
"Bacot"
"Dih"
"Ngapa?"
"Gak jadi"
"Terus?"
"Kok 'terus?' ntar nabrak gue hahaha"
"Ga lucu"
"Ihh yaudahh gue balik duluan deh yaa"
"Eh eh cowo tengil"
"Apa lu kata? Tengil?"
"Iya lu cowo tengil. Btw lu yang udah buat gue nunggu sekarang lu gajelas mau ngapainmendjng lu anterin balik gue cape nunggu mulu"
"Suka digantungin lu ya haha"
"Ish, bacot. Buruan anterin!!! Gue gamau tau"
"Kalo karna gue ga punya salah dua kali sama gue. Gue ogah. Dan kali ini ga bercanda" ucapnya dengan melanjutkan kata "tentang ogahnya"
"Heeh" audrey hanya memalingkan muka dan menaiki motor ninja erlangga.
***
Setelah audrey diantar erlangga pulang. Audrey sudah menguap berkali - kali. Serangan ngantukzz.
Kini audrey membersihkan badan (read : mandi) dan tempat tidurnya. Namun sebelum tidur ia sempat makan malan bersama bunda dan ayahnya.
"Tadi kamu dianter siapa?" tanya bunda dengan piring yang ingin diberi ke audrey.
"Temen bun"
"Yakin kamu itu temen?" ucap bunda agak ragu akan jawaban anak nya. "Ganteng loh, baik juga"
"Ganteng? Bun aku ga salah denger kan. Gantengan juga leon bun""Mata kamu mah udah leon aja terus, pas leon sama yg lain. Nyesek"
"Ih bunda apaasih"
"Hahaha makanya kamu sekolah dulu baru cowo"
"Iya itu dia bun, maksud audrey juga sekolah dulu abis itu leon"
"Suka suka kamu drey"
Senyum jahil audrey saat melihat bubur sumsum didepannya. Dan 'hap' diambilnya.
"Bundaaa audrey ambil ini buat dikamar"
"Jangan banyak banyak audrey, inget loh ya"
"Ya ya ya"
Bersambung...
Pendek or panjang?
Vote sama comment ya jangan lupa readers. Maaf gaje ini lg ngantukzzzz ngedd😂 fix lah udh ngantuk + galau (keceplosan) yaudahlah bhayy jangan lupa vote + comment ya. Besok insyaallah part selanjutnya terbit #kek_matahari😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman?
RandomAudrey pov Lu tau gue suka dia, tapi kenapa lu yang deketin? Lu tau gue mau sama dia, tapi kenapa lu yang jadian? Lu bilang "iyaa drey tenang aja gue bantuin lu biar dapetin dia" nyatanya? Munafik lu. Untuk kamu orang yang aku suka. Maaf jika aku t...