chapter 1: first time

711 29 0
                                    


Kagura berjalan menuju rumah persaudaraannya, ia masuk dan menyapa anggotanya.

"selamat pagi" sapa kagura

"pagi ketua!" balas mereka

kagura adalah ketua dari klup persaudaraan 'Diamond Parfume', anggota utama klup diamond parfume adalah: Yagyu Kyubei, tsukuyo, imai nobume, shimura tae, dan ayano tama. klup mereka terkenal karena semua yang disitu adalah orang- orang kaya pewaris perusahaan dan bangsawan yang kaya atau cantik, contoh: shimura tae adalah pewaris perusahaan kecantikan no. 1 di jepang, yagyu kyubei adalah bangsawan paling dihormati di seantaro jepang, tsukuyo pewaris klup malam ter-WOW sejepang, dan yato kagura, pewaris dari perusahaan yato dan anak dari konglomerat terkenal. imai nobume mendekati kagura.

"nobu-chan, ada apa?" tanya kagura

"ada anggota baru yang akan masuk, ketua" lapor nobume

"oh iya! soyo-chan sama saachan!" seru kagura

TOK TOK TOK

"itu pasti mereka" kagura berlari dan membuka pintu

"kagura-chan!" soyo memeluk kagura, diikuti oleh saachan

"maaf aku tadi nggak jemput kalian di bandara, aku lupa" kagura merasa bersalah

"nggak papa kagura-chan" hibur soyo

"saachan, soyo chan ayo masuk!" kagura membawa saachan dan soyo masuk ke rumah baru mereka yang super mewah.

"semuannya berkumpul!" kagura memanggil semua anggotanya.

"perkenalkan ini adalah tokugawa soyo dan sarutobi ayame. mereka adalah saudara kalian yang baru." kagura memperkenalkan kedua temannya. pintu terbuka dan muncul otose, ibu asrama mereka.

"oh kalian datang juga! kupikir kalian masih di bandara" kata otose pada soyo dan saachan.

"otose-san bagaimana kalau kita membuat pesta untuk menyambut kedatangan soyo-chan dan saachan?" kagura memberi saran

"oke, kita akan berpesta. kali ini kita akn mengundang shinsengumi klup!" seru otose, kagura yang tadinya senyum langsung cemberut.

"kenapa harus mereka?!" kagura kesal

"karena mereka terkenal dan tampan sayang" tsukuyo menjawab, kagura hanya bisa pasrah.

di shinsengumi klup house

"okita sougo -sama akan lewat! berdiri!" perintah kondo pada anggotanya, sougo berdiri di tangga.

"pagi" sapa sougo

"selamat pagi, sougo-sama." jawab para anggota.

sougo turun dan mencari gintoki, wakilnya.

"ada berita apa pagi ini?" tanya sougo pada gintoki.

"Diamond Parfume mengadakan pesta, mereka mengundang kita." lapor gintoki, sougo tersenyum aneh nan misterius.

"jam berapa?"

"jam 8 malam" setelah itu gintoki pergi ke kampus. sougo pergi ke kelas sejarah, lalu menemui kondo dan jalan-jalan ke mall.

"kondo-san temani aku ke situ sebentar" kata sougo sambil menunjuk salah satu toko dan memasukinya.

kagura kebetulan berda di sana dan mencari buku, ia bertemu sougo.

"soyo-chan ayo kita pulang." kagura menarik soyo, tapi soyo sudah terlebih dahulu bertemeu kondo dan sougo.

"kondo-san okita-san" sapa soyo ramah, kondo dan okita balik menyapa.

''apakah kalian akan datang ke pesta kami?" tanya soyo

"kami akan datang, tenag saja." jawab kondo

"kalau begitu sampai jumpa!" kagura menarik soyo dan pergi ke mobilnya.

"kenapa kau bertingkah aneh kagura-chan?" soyo bingung melihat tingkah laku kagura yang aneh pun bertanya.

"cowok itu.." lirih kagura, soyo masuk ke dalam mobil diikuti oleh kagura yang duduk di kursi pengemudi di samping soyo.

''cowok itu kenapa?" soyo kembali bertanya

''dia mantanku." jawab kagura

"maksudmu okita-san?"

"iya" jawab kagura sambil memacu mobilnya. ketika kagura dan soyo telah sampai di rumah, mereka mendengar jeritan.

"s-siapa i-itu" soyo ngeri

"itu catherine" kagura berlari menuju kamar catherine.

"ketua! ada orang yang menghancurkan kamrku!" lapor catherine

"siapa?" tanya soyo, orang mulai berkumpul di depan kamar catherine.

"tenang! harap tenang! aku akan menyelidiki siapa dalang dibalik semua ini. jadi kalain jangan khawatir. sebaiknya sekarang kalian mempersiapkan pesta." kagura menenangkan, semua orang kembali mengurus pesta.

''catherine, sekarang bereskan kamarmu. beritahu aku kalau kau menemukan sesuatu." kata kagura sambil berjalan menuju kamarnya. ia melepas heelsnya dan berjalan menuju kamar mandi.

jam 8 malam

kagura mengenakan dress selutut berwarna pink muda, ia memakai parfume dan sepatunya lalu turun ke ruang pesta.

"sambutlah presiden Diamond Parfume, kagura!" seru DJ, kagura masuk dan semua orang memandangnya. ia berjalan ke ats panggung dan mengambil mic.

"selamat datang di acara kami, mari kita mulai pestanya! let's party till morning!" semua bersorak. kagura turun dan mengambil soda lalu meminumnya.

"kau masih belum berubah juga dari dulu, china" kagura mengenali suara itu

"ini hidupku, aku akan berubah saat aku mau." jawabnya

"apa kau lupa siapa aku? aku ini okita sougo, ketua klup shinsengumi . satu satunya idola kampus dan tunangan dari yato kagura." sougo mengingatkan, kagura hanya bisa diam.

"kalau begitu kenapa kau berpelukan sama wanita selain aku?!" kagura emosi

"itu kakakku, china" jawab sougo kalem

"iya aku tahu, tapi kemarin aku melihatmu dengan wanita berambut hitam jalan berdua!"

"itu katsura, china"

kagura terdiam, ia mengambil soda lagi dan meminumnya.

"aku 'kan cuma mencintaimu, kagura." sougo menarik kagura keluar dan membawanya ke balkon.

"sadist" kata kagura

"apa?" jawab sougo

"ada darah'' kagura bingung

" di mana?" sougo panik

"di sampingmu" sougo menyibak gorden dan melihat mayat.

"aaaa!" jerit kagura


                                               BERSAMBUNG

Scream QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang