02 • New Life Begins

24.8K 860 30
                                    

Sekali lagi Hyejin menatap dirinya di pantulan cermin . Ia jadi ragu dengan keputusannya sekarang . Ia langsung melihat ke samping begitu mendengar suara pintu terbuka dengan cukup keras .

"Apa yang kau lakukan sayang.... Kenapa lama sekali?" Ternyata Shin yang masuk kedalam . Ia berkacak pinggang begitu melihat Hyejin yang dari 30 menit lalu masih tetap bersikukuh di depan cermin .

"Kau sudah cantik hye"

"Aku jadi ragu Shin..."

"Disaat kau sudah tiba disini ? " Shin menggelengkan kepalanya tidak percaya .

Hyejin masih terdiam menatap Shin yang sudah berada didepannya . Hyejin tidak mengerti apa arti dari tatapan Shin sekarang . Tatapan itu sangat sendu dan mendalam seakan tersirat kesedihan yang mendalam.

"Aku bisa merasakan apa yang kau rasakan sekarang hye"

Diam, Hyejin hanya diam menanggapi shin . Ia masih menanti perkataan selanjutnya .

"Dulu juga aku seperti mu , bahkan lebih parah hye . Mungkin aku tidak tahu apa latar belakang keluargamu tapi , sekarang kau akan mengetahui latar belakang keluargaku" Shin menarik nafas panjang sambil memegang kedua bahu Hyejin.

"Tidak usah Shin , jika itu menyakitkan mu "

Shin menggeleng kan kepalanya cepat " tidak hye...tidak , aku menceritakannya agar kau mengerti dengan keputusan yang kau ambil sekarang sama seperti ku dulu"

"Dulu... aku diperkosa oleh ayah pacarku sendiri yang notabenenya adalah seorang pengacara terkenal . Berita itu pun langsung menyebar dengan pesat dan berita itu pun tak luput dari pengetahuan pacarku . Wajahku terpampang jelas di media dan koran . Aku tidak tahu siapa yang memalsukan berita itu menjadi aku lah pelakunya dan pengacara brengsek itu menjadi korban"

"Shin–"

"Pacarku langsung memaki ku dan lebih parahnya lagi ia memperkosa ku layaknya aku seorang binatang . Semua orang menyudutkan ku termasuk orangtua ku sendiri . Pacarku mendorong ku keluar dari apartemennya dalam keadaan telanjang . Untungnya kejadian itu sudah silam dan bukan terjadi di Korea . Jadi , aku masih memiliki wajah untuk kubawa pulang ke sini ."

"Lalu....kenapa bisa kau berada di tempat ini ?"

"Orangtuaku yang menyuruhnya" Shin tersenyum kecut memgingat kejadian yang menimpanya dulu . Apalagi orangtuanya yang tidak menganggapnya sampai sekarang bahkan menyuruhnya menjadi pelacur.

Hyejin hanya bisa memeluk Shin sambil mengelus punggungnya pelan . Ia juga tidak bisa mencampuri urusan pribadinya Shin .

"Kumohon, pikirkan kembali keputusanmu jangan sampai kau menyesal sepertiku hye . Cukup aku yang merasakan seperti ini , jangan sampai kau juga merasakannya "

"Mungkin aku yang mengajak mu kesini tapi, kau bisa memikirkannya kembali"


*•*•*


"Hye, kau lihat lelaki yang baru masuk disana" Shin menunjuk dua lelaki yang berada di pintu masuk dengan pandangannya .

Hyejin mengikuti arah pandangan Shin . "Hmm , memangnya kenapa?"

"Mereka sangat digilai oleh wanita-wanita disini"

"Termasuk kau?"

"Ya..ya tidak juga , lagian siapa sih yang tidak tergila oleh mereka!!!" Shin gelagapan sendiri ditanya seperti itu oleh Hyejin .

Touch Me Like You Do 〰 sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang