Selama pelajaran berlangsung.
Gue gak ngeh tuh ama pelajaran.
Pas guru ngejelasin , gue cuman bengong.
Pas guru ngasi tugas soal , gue cuman bisa nyorat nyoret buku.Sumpah! Hari ini gue males banget di sekolah.
Apalagi kalo ngeliat 'mantan' gue yang jalan sama 'pacar' barunya , ewh sok mesra banget.
Oh ya! Mantan gue ni namanya Ardi & pacar barunya a.k.a si PHO ni namanya Shiraya.
Back to story****
Yaolohh ! Ardi kapan sadarnya sih?
Cobak deh kalian pikir,, Ardi ninggalin gue cuman demi perempuan ga jelas kayak Shiraya.Gue doain dehh,,biar mereka ga langgeng!
Gue sempet mikir mau PHO in hubungan mereka balik.
Tapi gue ga yakin juga sih,
Soalnya , kayaknya Ardi udah kecantol sayang banget sama Shiraya.Trus gue juga mikir,, kalo gue sayang sama Ardi kenapa gue gak biarin dia bahagia sama Shiraya?
Tapi nih ya,,kalo gue pikir pikir (lagi) kalo gue sayang sama Ardi gue ga bakal biarin juga dong,,Ardi punya hubungan sama perempuan ga bener itu,,yang ada , Ardi malah jadi cowok ga bener juga ,,kan aneh.
Duh! Banyakan mikir gue
Buat kesekian kalinya hari ini,,
Gue ngeliat lagi tu pasangan kutu kupret masih berkeliarin di kantin.Deuhhh..pengen rasanya gue ngejambak rambut Shiraya , trus gue juga pengen nge gorok lehernya Ardi pake pisonya Bu Kantin.
Tapi ya karna gue manusia cantik,baik,rajin & sholehah ,,
Gue ngurungin niat gue buat melampyaskan rasa kesel gue.Jangan lupa buat Vote & Comment yah😘
Salam anak sholehah😻💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Smiled In Cry
RandomDo you remember when we first met? The way looked i can't forget. I smiled at you,and you smiled back It felt like a heart attack