capt.10

18 4 0
                                    

Natha POV

"Busett tu anak lama benget sih datengnya? Pasti lagi ngegosip sama temen temennya" desah gue sambil ngelirik jam tangan.

"Hahahahaha..bener banget tuh jei"

Gue denger suara cekikikan Shifa & temen temennya. Udah mirip banget kek kuntilanak :v

"Eh gue duluan ya jei." Ucap Shifa sambil melambaikan tangan kr teman temannya.

"Udah ngegosipnya?" Tanya ku

"Yih,,enak aja lu nuduh gue ngegosip.Gue bukan emak emak kalik" jawab Syfa sambil memukul bahuku

"aww sakit tau fa" jawabku dengan gaya childishku

"Biarin ,, wekk" jawabnya sambil menjulurkan lidah.

"Kita jadi kan ke mall Kelapa Gading?" Tanya nya.

"Jadi dong faa..tapi katanya mau makan dulu ke Burger King?"

"Iya , tapi kita ke mall dulu ya?"
Pintanya.

Back to.
Syfa POV

"Ok,,kita naik taksi aja ya? Soalnya mang Udin lagi nganterin papa ketemu klien nya." Kata Natha menyebutkan nama Supir nya itu.

Gue cuman ngangguk tanda setuju.

* * * *

"Ah akhirnya nyampe juga." seru Natha turun dari taksi & segera membayar taksi tersebut.

"Ga usah norak deh lo" tanggap gue.

"Kita mau ngapain nih enaknya?" Tanya Natha.

"Yih, kan lo yang ngajak gue" jawab gue.

"Kita liat liat baju & sepatu yuk?"tawar nya ke gue.

* * *

Saat gue liat liat baju baju dress di butik butik ternama dari luar , mata gue tertarik ke salah satu dress yang di pajang di kaca depan butik tersebut.
Natha yang ngeliat gue mengamati dress tersebut langsung menarik tangan gue kesana.

"Lo ngapain narik narik tangan gue kesini?" Tanyaku

"Lo tertarik kan sama dress itu?" Tanya nya balik

"Mbak , bisa tolong ambilin dress yang di pajang itu gak? Temen saya mau nyobak'in ." Katanya ke salah satu mbak mbak pelayan butik tersebut.

"Nih coba dulu gih, gue tunggu kok"
Katanya sambil menyondorkan dress itu ke gue.

Gue langsung masuk ke ruang ganti.

Beberapa menit kemudian.

Gue keluar dari ruang ganti & segera memperlihatkan dress yang gue pake ke Natha

"Jeng jeng jeng ... gue cantik kan Ta?"tanya ngue ke Natha sambil menunjukkan gaya Cherrybelle.

"Cantik kok, lo suka?" Tanya Natha

"Suka. Sukaaa banget" jawabku

"Yuk ke kasir." Ajaknya

"Tapi ta...gue ga punya uang segini banyak. Dress ini mahal banget."

"Biar gue yang bayarin." Jawabnya enteng.

"Yakin lo ta? Emang lo punya uang buat beli dress ini?"

Natha menganggukan kepala penuh keyakinan.

"Sini dress nya , biar gue yang bawa ke kasir." Ucapnya menarik dress yang ada di tanganku.

Setelah membayar dress tersebut.Gue & Natha ke luar dari butik.

"Nih dress nya , jaga baik baik ya" ucapnya sambil menyondorkan bungkus kotak dress tersebut ke padaku.

"Makasi ya ta..lo baik banget deh." Jawabku sambil memberikan senyum terbaikku , yang kalo diliat liat mirip senyum dakocan :v

"Anggep aja rasa terimakasih gue , karna lo udah mau nemenin gue jalan jalan, soalnya gue males kalo di rumah terus.

Gue cuman mangut mangut denger jawaban Natha.

"Lo ga beli apa apa?" Tanya gue beberapa menit kemudian.

"Anterin gue beli sepatu yuk" pintanya.

"Ayokk" jawabku bersemangat.

Gue & Natha memasuki sebuah toko sepatu , yang gue denger dari temen temen gue sepatu nya bagus bagus & juga kekinian.

Gue sempet keliling keliling milihin sepatu buat Natha , karna menurut gue Natha itu keren & cool jadi gue milihin sepatu snikers buat dia.

"Ta , coba deh lo pilih sepatu yang itu! Yang itu keren lho" tawarku kepada Natha yang berdiri di belakangku.

"Gue cobak ya" ucapnya.

Setelah mencoba sepatu itu.
Natha merasa cocok dengan ukuran & gaya sepatunya, dia pun membeli sepatu tersebut.

"Makasi ya udah milihin sepatu buat gue"

"urwell ta" jawabku.

* * * * * * *

Hello hai hai👋
Ceritanya blom selesai kok, tenang ajah👌

Di capt. Selanjutnya Natha sama Syfa masih ada di Mall Kelapa Gading.

Vote or comment yah😗

Salan anak sholehah😁👄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Smiled In CryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang