BAGIAN 1

167 14 7
                                    

Lampu besar yang menerangi ruangan luas diisi dengan stage yang besar dan ribuan kursi penonton.
Diatas stage terdapat beberapa namja yang sedang latihan bernyanyi dan menari dengan mengikuti beat nyanyian mereka..

Yapp....
Saat ini Btob sedang menggelar konser tunggal di seoul dengan album terbaru mereka yang siap membuat melodys histeris melihatnya.

"Khansahamnida~!!" ucap ke7 member secara bersamaan saat mereka selesai latihan di stage sebelum perfom,mereka membungkuk kepada crew yang telah bekerja keras, sebagai tanda hormat dan terima kasih.

Merekapun kembali ke backstage untuk mengganti pakaian ataupun memperbaiki riasan mereka.

Semuanya pada sibuk akan bersiap-siap untuk tampil,namun hanya satu namja yang hanya duduk dan memandangi gelang yang ada di tangannya

'Princess min oddiega? Aku sudah menjadi terkenal hanya untuk mencarimu...' batin minhyuk dengan mimik wajah yang tidak bisa dibaca.

"Minhyuk,neo gwenchana?"tanya ilhoon yang tiba-tiba muncul

"Nan gwenchana"jawabnya sambil memasukan gelang itu kedalam tasnya.

"Btob,siap-siap kita akan memulainya" ujar PD cho yang tiba-tiba muncul.
"Ne!"jawab mereka serentak lalu berdiri dan membuat lingaran dengan tangan mereka bertumpuk di tengah.

"1,2,3 Born To Beat! Fighting!!" Sorak mereka sambil menghempaskan tangannya ke bawah.

Mereka pun berjalan keluar menuju stage untuk tampil.

Minah Pov

"Yaaaa!! Bang minah, kau ingin mati!??" teriak bomi kepadaku.

"Wheyo???" jawabku kesal karena terganggu dengan suara bomi, dengan wajah masamku melihat kearah bomi.

"Kau berjanji akan masuk kedalam bersamaku!!lalu kenapa kau tiba-tiba ingin menunggu diluar!?"bentak bomi yang membuat telingaku pecah.

"Yaaa! Telingaku bisa pecah karna kau"jawabku sambil mengorek telingaku padahal tidak ada apa-apa dengan telingaku.

"Ohh ayoolahh Bang Minah kau berjanji padaku akan ikut denganku ke konser Btob!"rengeknya sambil menarik-narik tanganku.

"yaa!!miniee~aku sudah membeli tiket VIP juga untuk mu!"lanjutnya.
"Aku hanya bilang menemanimu ke konser bukan masuk kedalam Yoon Bomi"ujarku dengan menekanan namanya.

"Kau curang minah!aku tak akan jadi memberikanmu sepatu yang kemarin!!"ancam yoon bomi sembari masuk ke dalam konser tersebut.

"Aiishhhh!!!Arraseo aku ikut!!" Minah mengumpat dan langsung mengikuti bomi jalan ke dalam.

"Tapi kau jangan lupa tentang sepatu ituu~" minah pun mengeluarkan agyeonya.

"Bang minah kau tak perlu seperti itu,pasti akan kuberi juga"jawab bomi dengan senyum.

"Kau memang baik bombom~" ledek minah.

"Yaa!!!" minah pun jalan mendahului bomi karna ia menyadari akan diceramahi panjang lebar.

Minah pov end

Dentuman musik yang keras bertanda konser sudah dimulai.Ribuan melody sudah memenuhi ribuan kursi yang sudah tersedia,dan tidak lupa mereka mengangkat lightstick biru yang membuat ruangan itu seperti lautan biru.

Tidak kalah dengan yoon bomi yang memainkan lightstick dan bersorak-sorak menonton penampilan para lelaki tampan yang ada didepan matanya.Bomi dan minah duduk di barisan ke2 dari depan sehingga sangat jelas wajah para idolanya. Ahh lebih tepatnya idola bomi.

REMEMBER ME?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang