Duumm.....duummm...duummm...
Sebuah ruangan yang penuh dengan musik dan dikelilingi oleh dinding kaca yang memantulkan beberapa namja yang sedang menari dengan lincah dan kompak.
*drriitt*pintu ruangan tersebut terbuka menandakan seseorang memasuki ruangan tersebut.
Dengan membawa coffee pesanan member yang lain ,ilhoon dan sungjae memasuki ruangan latihan tersebut dan langsung diserbu oleh member yang lain, bukanlah mereka berdua yang diserbu oleh member btob itu,melain kan coffee yang ada di tangan ilhoon dan sungjae.
Tak kecuali minhyuk,dia mengambil coffeenya dan berjalan menuju keluar
"Yaa hyung,oddiega?" tanya sungjae.
"Aku mau keluar sebentar"ucapnya sambil berlalu pergi."Dia kenapa lagi?"tanya ilhoon heran.
"Mungkin dia ke taman itu lagi"sahut peniel sambil meminum coffeenya.
"Hm kurasa begitu,dari tadi dia tidak fokus latihan"lanjut changsub.
"Mungkin saja dia masih kefikiran yeoja itu"hyunsikpun ikut berbicara.Minhyuk pov
Aku berjalan mengitari sebuah taman yang dulu sering ku kunjungi waktu kecil hingga sekarang masih sering ku kunjungi.
Taman kecil yang memiliki permainan anak-anak disana menjadi tempat favoritku melepas lelah.
Dengan bermodal topi dan jaket yang kugunakan untuk menutupi identitasku sebagai artis.merasa lelah akupun duduk disalah satu bangku taman itu,bersandar dan menatap langit yang bewarna biru itu.Sekejap aku melihat bayangan masa kecilku yang sedang bermain di taman ini bersama dia.aku pun menghela nafas panjang dan kemudian memejamkan mataku berniat untuk beristirahat sebentar.
Minhyuk pov end
Minah povSetelah membeli coffee kami berjalan menuju halte bus yang dekat sekolah karena bomi sudah menyuruh sopirnya untuk jemput disana.
Sesampainya disana jemputan bomi belum kelihatan,akhirnya kami duduk di kursi halte itu dan bercanda-canda,membahas seharian disekolah tadi hingga jemputan bomi tiba menjemputnya."Ayo min aku antar"ajak bomi
"Ah..mian bomi aku baru ingat ingin membeli buku dulu di bookstore dekat sini,kau pulang duluan saja"ucapku sambil berjalan menjauhinya.
"Yasudah,nanti pulangnya hati-hati ya"teriak bomi sambil melambaikan tangan melihat ku berjalan menjauh.
Bomi pun sudah tak terlihat lagi,aku berjalan menuju bookstore yang tak jauh dari tempat halte tadi.sesampainya aku langsung masuk kebookstore itu dan mencari buku yang aku inginkan.setelah mendapatkan buku yang ku inginkan.aku berjalan menuju kasir dan membayarnya dan kemudian berlalu meninggalkan bookstore itu.Akupun berjalan menyusuri jalan tersebut hingga akhirnya aku menemukan sebuah taman yang tak asing bagiku akupun berjalan memasuki taman itu.
"Ini pertama kalinya aku kesini,tapi kenapa terasa tidak asing bagiku"ujarku sambil menyusuri taman itu.
brukk!!
Karna aku tidak melihat jalan tanpa sengaja aku menabrak orang hingga kita terjatuh.
"Maafkan aku"ucapku sambil menunduk tanpa melihat wajah namja itu.
"Gwenchana"ucap namja itu sambil berdiri dan kemudian menyulurkan tangannya untuk membantuku berdiri.
Tanpa berfikir panjang aku raih tangannya
"Goma....wo"tanpa sengaja aku melihat wajahnya dan terkejut tak menyangka apa yang terjadi."Bukankah kau...!!"
.
.
.
.
.
.Maaf buat kalian yang menunggu lama buat bagian 3 ini
Saya kemaren ini sibuk tamatan dan mendaftar kuliah hehehe
Mohon maafkan sayaa
Dan mohon comentdan votenyaa
THANKS YOU BEFORE o(〃^▽^〃)o
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME?
Fanfiction"Maukah kau berjanji jangan lupakan aku?" "Kita pasti bertemukan? Kumohon simpan lah gelang ini" "Hanya itu petunjuk yang aku miliki princess min" "Aku senang bertemu dengan mu princess min,kumohon tetap lah disini" "Kumohon jangan pergi min" . . . ...