lupakan saja lah!

8.6K 282 1
                                    

Gue pun berjuang. Dan ternyata sia-sia juga. Alfa pun udh punya cewe. Gue drop,galau,dan hati gue sakit. Gak tau kenapa karena gue gak pernah ngerasa kaya gini.
Gue curhat ke icha lagi.
"icha.. Dia udh punya pacar"
" siapa?? Alfa??"
"ya cha.. Siapa lagi.."
" yaudah yg sabar aj. Mungkin bener insting gue kalau dia deketin lu karena mw caper sama ade Kelas. "
"ha?? Caper??"
"ya caper.. Kakak Kelas kan gitu.."
"....."
Gue langsung sakit hati denger icha bilang gitu ma gue. Gue ngerasa gue itu anak paling bodoh!. Gue gak tau harus ngapain. Hati gue udh sakit dan udh terasa kayak di tusuk. Kenapa kejadian ini harus terjadi sama gue..
Gue pun berniat untuk melupakan nya. Tpi, ada aja halangan nya. Gak tau kenapa.
Gue punya cara untuk ngelupain dia yaitu dengan:
1. Gue cari cowo lain.
2. Gue banyakin main.
3. Gue menjauh dri kebiasaan gue ngeliatin dia mulu.
4. Dan yg terakhir gue belajar mulu.
Mungkin dengan kaya gitu gue akan lupa sama dia. Tpi, ternyata gk..
Icha pun menghibur gue. Mungkin hanya dia sahabat gue. Tempat gue curhat ma dia terus, dan segala nya lah. Gue pun udh gak pernah chatan sma alfa. Apalagi semenjak ia udh punya pacar.
Seperti biasa nya gue pulang sekolah bareng icha. Gak tau kenapa hari itu gue yg biasa nya bawel jdi diem. Mungkin, icha bingung kenapa gue jdi diem.
"rin?? Lu udh bisa move on??"
"....."
"kok diem?? Kenapa gk bisa?"
"iya begitu lah.. Udh jangan ngomongin dia udh basi"
"udh tau pacar nya siapa?"
"tau inisal nya doang"
"tau dari mana?? Apa inisial nya?"
"tau dari status nya.. Inisial nya (rahasia)"
"oh.. Bisa aja itu bukan pacar nya."
"ya tpi kan.."
"tanya aja ma dia..."
"udh deh jangan bahas dia mls gue"
" yaudah deh"
Gue emosi icha bilang kaya gitu. Gue gak mw inget alfa lagi. Gue udh bertekad untuk NGELUPAIN alfa.
"LUPAIN SAJA LAH! ORANG KAYA DIA!"

Apa Salah Suka Sama Kakak Kelas?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang