GAMON!

5.6K 250 13
                                    

Ternyata gue masi suka sma alfa. Gue gak bisa menjauh dri dia. Selalu aja gue ngeliatin dia, nyariin dia dimana, gue gak bisa menghindar kalau ada dia.

" rin... Ada alfa..!" ucap lovi

"ha?? Alfa?" gue spontan langsung berdiri

"yaelah katanya udh gk mw ngeliat dia lagi. Tpi,buktinya masih nyariin gimana sih!"

"lovi mah! Gue gak bisa move on dari alfa!"

" yaelah emng kenapa lu bisa suka sm dia sih! Kan dia sama lu aj ngobrol brng aj gk pernah kan?"

"emng gak pernah sih.."

"yaudah kenapa lu susah buat move on"

"gak tau gue bingung...."

Gue langsung keluar Kelas dan ke balkon. Mungkin disana gue bisa tenang. Tpi, nyatanya gk gue malah ketemu alfa.

"ehm sendirian aja nih" ucap alfa

"......... "

"kok diem sih? Kalau di chatan aj ngomong banyak"

"gue lagi gk mood itu ngobrol"

"oh gitu"

"........."

"oiyah gue mw bilang ke lu kalau apa2 bilang aj gak ush di pendem."

"ya maksih"

Alfa pergi ke Kelas nya. Denger alfa bilang kegitu ma gue. Hati gue langsung kesel..

Serius lu gak peka bgt gue itu diem karena gue suka sm lu... Kenapa sih lu gk peka bgt!

Gue masuk Kelas karena jam istirahat selesai. Gue di kelas diem aja gk ngomong2 mungkin lovi juga heran kenapa gue diem aj.

Kata orang jatuh cinta itu indah.. Tpi kenapa ngejalanin nya susah. Dan kenapa gue harus nunggu cowo yg gue suka nembak gue. Apa gue jujur aj sama alfa? Ehm...

_____________

Tunggu kelanjutan

Jangan lupa vote dan coment

Apa Salah Suka Sama Kakak Kelas?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang