Katy clara= seorang wanita yg sekarang umurnya sudah 21 tahun
Ia melanjutkan kuliahnya di Amerika karena ingin menjauh dari masalahnya yaitu
Ayahnya yang bernama rio menghamili wanita simpananya yg bernama astria dan anak itu bernama katy clara, karena tak mau ketahuan astria diangkat menjadi kakak dari naura dan katy.
Saat itu astria sudah berumur 20 tahun sedangkan rio sudah 40-thn
Rio juga mempunyai anak bernama naura yg sekarang sudah berumur 23 th, naura adalah anak dari istri sah rio yg sudah meninggal.
Katy mengetahui kebenarannya saat pesta ulang tahunnya.
Waktu itu astria dan rio sempat bertengkar dan menyebut-nyebut bahwa katy anak haram.
Tak lupa katy juga membunyai tante yg tinggal bersamanya di indonesia, tante itu bernama anisa, anisa adalah adik dari rio dan masih belum mendapat pasangan hidup bahkan dibiayai oleh rio
Karena anisa juga mengetahui kejadiannya
Sekarang sudah 4 tahun dimana katy memang sudah berencana pulang dan merayakan ulang tahunnya di indonesia lagi.
Kenapa 4 tahun? Karena tanggal katy berulang tahun hanyalah 4 tahun sekali dan tanggal itu jatuh pada 30 februari
Fikri prasetya = seorang pria yang berumur 23 tahun dan juga melanjutkan kuliah nya di amerika sejak ia lulus SMA 17 tahun.
Fikri hanya ingin menjauh semantara dari ayahnya karena bersikeras untuk menjodohkannya dengan wanita yg juga berumur 17 tahun saat itu dan ingin membawa mereka ke tahap pertunangan terlebih dahulu.
Wanita itu juga anak dari presdir perusahaan terbesar di indonesia
Fikri merasa masih terlalu kecil untuk bertunangan.
sudah 6 tahun lamanya fikri menetap di LA dan sekarang ia pun berniat pulang.