Cast : V x Ji Hye
Genre : Fluff
Rating : 13+
Length : Chaptered~~~
°°Flashback on°°
• Ji Hye pov •Ujian akan segera berakhir, dan kami akan segera lulus juga. Rasanya sedih dan senang meninggalkan SD ini, hanya tinggal beberapa hari lagi hingga kami menjadi siswa/siswi SMP semua.
"Yenie, bisa kamu tunggu aku di kelas sebelum pulang nanti?" kata sahabat baikku, Taehyung.
"Hm? Oke." balasku singkat.
Waktu pulang sekolah pun tiba, Taehyung belum juga datang menemuiku dan aku merasa sangat mengantuk. Tanpa sadar aku telah tertidur di mejaku selama menunggunya di kelas.• Ji Hye pov ended •
• V pov •
Bel pulang berbunyi, aku segera keluar dari ruang kelasku untuk menemui Ji Hye. Aku ingin berterima kasih padanya dengan memberikan sebuah kado sebagai perpisahan. Memang seharusnya kuberikan saat wisuda, tetapi aku tidak bisa hadir saat wisuda nanti karena keluargaku akan segera pergi keluar kota.
"Hey Taehyung, kau mau kemana? Hari ini klub kita akan mengadakan acara perpisahan, apa kau lupa?" Jimin menghentikan diriku yang sedang berlari, aku lupa akan hal itu dan terdiam agak lama untuk berpikir.
"Maaf, tolong bilang pada yang lain aku tidak bisa ikut hari ini." aku berjalan melewati jimin.
"Kau mau kemana sih?" Jimin bertanya lagi padaku dari belakang.
"Tuan putri sedang menungguku." aku melambaikan tanganku padanya dan segera berlari ke kelas Ji Hye.• V pov ended •
Saat tiba di kelas Ji Hye, Taehyung berdiri di depan tempat duduk Ji Hye. Ia memperhatikan Ji Hye yang sedang tertidur, Taehyung lalu duduk di kursi depan meja Ji Hye dan meletakkan wajahnya di depan wajah Ji Hye.
"Yenie," Taehyung menghembus-hembus rambut Ji Hye, Ji Hye lalu membuka matanya perlahan dan menemukan wajah Taehyung tepat di depan Ji Hye.
"Waa!" Ji Hye terkejut dan langsung duduk tegak, Taehyung tertawa sambil meraba sesuatu dari dalam tasnya.
"Ini, ambil lah." Dia menyerahkan Ji Hye sebuah kotak kecil hitam dengan pita berwarna putih.
"Apa ini? Aku tidak sedang ulang tahun kan?" Ji Hye memasang wajah bingung, tiba-tiba sorot mata Taehyung berubah dan Ji Hye merasa sedih melihatnya.
"Aku hanya ingin memberikannya padamu, dah ya, aku mau pulang. Sampai ketemu suatu saat lagi, Yenie."
Taehyung lalu pergi meninggalkan Ji Hye di dalam kelas. Ji Hye merasa bingung dengan sikapnya tapi Ji Hye merasa itu wajar karena ia memang aneh. Ji Hye memandangi hadiah kecil dari Taehyung itu dan perasaannya menjadi sangat senang.Saat Ji Hye sampai di rumah, Ji Hye membuka hadiah dari Taehyung dan disana terdapat sebuah kalung berwarna perak dengan mutiara kecil yang berkilau. Ji Hye mengenakannya di depan kaca dan tersenyum pada dirinya sendiri. "Besok wisuda, aku akan berterima kasih pada Taehyung atas hadiahnya." Ji Hye mengembalikkan kalung itu di dalam kotaknya lagi sebelum tidur.
• At Graduation Day •
• Ji Hye pov •Aku mengenakan seragamku dan menata rambutku, aku mengecek diriku lagi di depan cermin.
"Ah, kalung ini indah sekali."
wajahku memerah sambil menggenggam mutiara kecil pada kalung yang kukenakan. Bohong sekali jika aku bilang aku tidak menyukai Taehyung, tapi aku tidak berani mengatakannya karena aku takut cinta akan menghancurkan pertemanan kita. Aku pun tiba di sekolah. Semua murid berkumpul di aula sekolah yang luas, kepala sekolah juga sudah memulai pidatonya sebagai pembuka acara. Aku mencari-cari Taehyung dari tempat dudukku, tapi aku tidak dapat menemukannya.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
GRADUATION DAY
Fanfic"Aku hanya ingin memberikan ini untukmu!" kata Taehyung sambil menyerahkan kotak hitam berpita putih. "Sampai jumpa suatu saat nanti, Yenie!" kata Taehyung sambil melambaikan tangan. *** "Aku akan bersekolah di Seoul Art High School, wae?" tanya Ji...