part 3

25 2 4
                                    

Hari minggu di rumah Kesha diisi dengan candaan Kesha tentang suatu hal yang membuatnya senang. Kesha selalu bercerita pada bundanya apa yang terjadi di sekolah.
"Bun ,di sekolah kemarin dean dimarahin bu guru Hahaha" Kesha tertawa sambil membayangkan apa yang terjadi waktu itu.
"Kok dean bisa dimarahin?" Tanya bunda sambil memperhatikan anak semata wayangnya bercerita dengan semangat.
"Dean nyoret-nyoret meja Bun, tulis-tulis nama Kesha sama nama dean trus di gambar-gambar kucing sama kelinci sama Ada pesawatnya Bun Hahaha"
Kesha kembali tertawa mengingat kejadian lucu tersebut. Bunda hanya tersenyum mendengarnya.
"Trus dimarahin deh sama bu guru, disuruh berdiri di depan haha angkat kaki satu juga"
Kesha memperagakan kejadian tersebut dengan berdiri lalu mengangkat kakinya satu sambil tetap menjaga keseimbangannya.
"Aduh kasian dong ya dean"
Bunda berkata sambil membuat raut wajah kasian.
"Iya dean kasian bunda Tapi lucu" Kesha dan bunda sama - sama tertawa setelah itu.
Tok Tok Tok~
"Assalamualaikum, keshaaaa"
Pintu diketuk menghentikan cekikikan Kesha dan bundanya. Bunda Kesha pun segera membuka Pintu lalu masuklah dean.
"Kesha Ada dean nih"
Kata bunda sambil mempersilahkan dean masuk.
"Deannn, ayo kita mainn"
Teriak Kesha sambil menghampiri dean lalu menarik tangan dean dan membawanya keruang tengah tempat Kesha dan dean biasa bermain.
"Kesha,Aku bawa pesawat loh~"
Seru dean sambil memperlihatkan mainan pesawatnya lengkap dengan remote controlnya. Membuat Kesha takjub dengan apa yang dean bawa.
"Wahhh ayo kita main dean" seru Kesha sambil bertepuk tangan dengan girangnya. Dean pun langsung menjalankan mainan pesawatnya dengan remote control dengan lihai. Kesha yang melihatnya sangat takjub sambil sesekali bertepuk tangan saking senangnya. Bunda hanya tersenyum melihat Kesha dan dean bermain tanpa pernah bertengkar sekalipun. Sesekali dean meminjamkan remote controlnya bergantian dengan Kesha lalu mengajari Kesha cara bermainnya. Hari yang sangat indah bagi mereka~

Flight To HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang