"Kumohon Kyuhyun. Jadilah kekasihku" Ucap Sungmin sambil mengkaitkan kedua tanganku. Berharap jika Kyuhyun akan menerima permohonanya.
"Apa?" Tanya Kyuhyun tidak percaya.
Memang ini kesalahan Sungmin. Semuanya bermula saat teman Sungmin membicarakan tentang kekasihnya..
2 hari yang lalu.
"Sungmin-ah bagaimana ini? Kekasihku mengajakku untuk berkencan. Ini adalah kencan pertama sejak kami resmi menjadi sepasang kekasih." Ujar Eunhyuk panik. "Aku tidak tahu harus berbuat apa." Lanjutnya.
'Aku bahkan tidak mempunyai kekasih' Batin Sungmin berteriak.
"Kalau begitu bersikaplah biasa." Ucap Sungmin asal.
"Aku tidak bisa." Teriak Eunhyuk. "Kau sudah terbiasa dengan kekasihmu. Jadi kau bisa bersikap biasa. Sedangkan aku? Ini pertama kalinya untukku." Ucap Eunhyuk lemas. "Kau kan ahli dalam percintaan." Lanjut Eunhyuk.
Hampir saja Sungmin menyemburkan minuman yang berada didalam mulutnya mendengar perkataan dari Eunhyuk.
"T-tentu saja. Dia adalah kekasihku yang kelima." Ucap Sungmin lalu mengusap-usap rambutnya agar terlihat berantakan akan tetapi tetap terlihat bagus.
'Aku bahkan sampai lupa kapan terakhir kali aku berkencan!" Batin Sungmin kembali berteriak.
"S-sungmin-ah bagaimana jika kita Double date?" Tawar Eunhyuk.
'Apaa???'
Begitulah awal mulanya terjadi. Dan sekarang dia harus meminta Kyuhyun dan menjadikanya sebagai seorang kekasih.
~Cinderella's Wish~
"Aku tidak mau." Tolak Kyuhyun. Ini sudah kesekian kalinya Sungmin memaksa Kyuhyun agar menjadi kekasihnya.
'Kau benar-benar bodoh yah.' Batin kyuhyun kesal.
"Kyuhyun-ah. Ayolaah kita kan sudah berteman sejak kecil. Kau hanya tinggal berpura-pura menjadi kekasihku."
"Kumohon. Tolonglah aku. Aku hanya bisa meminta tolong kepada Kyuhyun."
"Yaa???"
Ucapan permohonan terus keluar dari bibir shape m Sungmin. Ia tidak akan berhenti memohon sebelum Kyuhyun membantunya.
Kyuhyun yang sedang membaca buku pun merasa terganggu dengan suara-suara berisik dari Sungmin. Ia meletakkan bukunya juga melepaskan dan meletakkan kacamata bacanya. Lalu berbalik menghadap Sungmin. "Kau berisik sekali yah." Ucap Kyuhyun kesal.
Sungmin pun menyengir. "Biarkan saya. Aku akan berhenti bicara jika kau mau membantuku." Bela Sungmin.
Kyuhyun pun menghela nafas. Ada saja tingkah laku dari sahabat kecilnya ini. "Hah baiklah aku akan membantumu." Ucap Kyuhyun.
"Benarkah?" Ucap Sungmin. Tanpa sadar bola matanya pun ikut berbinar mendengar perkataan dari Kyuhyun.
"Tapi." Kyuhyun terhenti sejenak. "Aku tidak mau menolong secara gratis. Harus ada imbalan." Ucap Kyuhyun sambil menyeringai.
Binar-binar dimata Sungmin pun meredup mendengar perkataan dari Kyuhyun. "A-apa maksudmu!!" Teriak Sungmin takut karena Kyuhyun semakin mendekatinya lalu memainkan rambut poninya.
"Hal yang hanya bisa dilakukan oleh seorang kekasih." Ucap Kyuhyun. "Kau kan ahli dalam percintaan.. jadi, jangan buat aku kecewa oke." Kyuhyun mengedipkan salah satunya. Dan itu membuat jantung Sungmin berdetak dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINDERELLA'S WISH [END]
Fanfiction[18th+] Sungmin laki - laki yang selalu menjaga imagenya itu berbohong kepada sahabatnya Eunhyuk. Ia mengatakan jika dirinya ahli dalam percintaan. Eunhyuk pun percaya dengan perkataan Sungmin dan mengajaknya untuk double date. Sungmin yang sebenarn...