Last post***
##hantu peneror pt.2##
Ketiga anak itu mendengar suara yang disertai dengan sorotan lampu yang menerangi jalan. Mereka bertiga membalikan badan 180° hingga akhirnya melihat mobil melaju ke arah mereka.
"Pak, numpang pak!" Seru Hoseok sambil melambaikan tangannya ke arah mobil tersebut. Awalnya Taehyung dan Namjoon menggeleng cepat tetapi Hoseok tetap memaksa. Mereka bertiga masuk ke dalam mobil tersebut. Ini sudah sangat larut malam, orang-orang seharusnya bingung kenapa ketiga pangeran yang masih berseragam itu berkeliaran di malam hari.
Hoseok duduk di depan sedangkan dua mahluk lainnya di belakang. "Pak, ikut depan situ, ya" pinta Hoseok yang menunjuk ke perempatan. Orang itu hanya diam tidak membalas.
Taehyung dan Namjoon merasa merinding, seperti hantu-hantu tadi belum puas mengejar mereka. "Ac-nya berapa, sih. Kok dingin banget?" tanya Taehyung pelan sambil menoleh ke Namjoon "kayaknya bukan masalah ac, gue ngerasa merinding, nih" jawab Namjoon yang dari tadi matanya jelalatan melihat keadaan sekitar.
"Pak, saya kecilin, ya ac-nya? Temen saya kedinginan" ujar Hoseok sambil mengulurkan tangan ke ac mode. Tangan bapak itu menepis cepat tangan Hoseok yang belum sampai memegang ac mode tersebut. 'Aduh, sakit bener. Haduh! Kok, merah sih?' Tanya Hoseok dalam hati saat melihat tangannya memerah.
"Pak, kita turun di sini aja pak" pinta Namjoon ketakutan. Bapak itu menggeleng cepat, di tambahnya kecepatan mobil.
Mata mereka membulat sempurna, mereka melihat ada jurang di depan tetapi si bapak terus melaju seakan ingin melompat ke dalam jurang itu.
"Pak, depan ada jurang pak!" Seru Taehyung dengan nada panik. Bapak itu menoleh, wajahnya sungguh mengerikan. Bapak itu tertawa keras dan melepas stir mobilnya lalu dia lompat dari mobil.
"Huahahahaha" bapak tadi mengubah wujudnya setelah melompat dari dalam mobil.
Mobil itu berhasil lompat ke jurang itu dengan membawa tiga siswa cakep-cakep. Kya~~oppa!!! Jangan mati dulu, belum juga kita ketemu.....
"Huwaaaaaaa!!!!" Mereka berteriak sekuat-kuatnya karena sadar jika mereka akan pergi ke alam atau dunia yag berbeda.
"Vangke lu Seok! Gue juga yang kena batunya!" Protes Taehyung
"Guekan udah bilang jangan, itu berarti gue merasa gak beres! Lu itu ngeyel!" Bentak Namjoon di ikuti tonyolan berganti ke kepala Hoseok.
"Maap maap" itu yang hanya bisa Hoseok beri.
Byurrr....
Mata mereka segera terbuka saat menyadari air sudah mengenai tubuh mereka. Ketiga anak itu membersihkan air di wajah mereka, setelah itu melihat keadaan sekitar.
"Mphiii, kamu gak kenapa-napa nak?" Wanita cantik nan seksi menangkup wajah Taehyung yang masih keadaan setengah sadar. Njay, secantik itu tante Yuni?_-
"Mah?" Tanya Tae dengan suara lirihnya.
"Hm?"
"Papih mana?"
"Ada apa? Kamu nyariin papih?"
Masuklah saudaranya tiang listrik, kakanya tiang jemuran, adiknya tiang bendera sekolah gua-,- Cahyo Pranomo (nama author buat sendiri, author bukan exo l. Jadi mianhae)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyz With Fun
HumorIni hanya khayalan semata. Baper-baperan aja bareng-bareng di sini sama 7 prince. Membayangkan mereka yang sering bertingkah absurd. 7 curut atau anak pitik anti peluru bakal nemenin kamu di saat sedih maupun susah. Eaaaaa....... Ya, udah chek it ou...