Saat itu Jungkook sedang jalan-jalan di pinggir taman. Dia berhenti sebentar saat melihat kelinci di pinggir semak-semak. Jungkook jongkok di jengkok(?) Mengambil kelinci yang baginya itu merupakan kembarannya.
Jangan salahkan author kuk, itu emang kembaran lu!
"Kamu siapa? Semalam berbuat apa.....?" Tanya Jungkook sambil mendekatkan wajahnya di depan wajah kelinci itu.
Entah kenapa Jungkook ketularan penyakit Taehyung yaitu bisa bahasa hewan.
"4¢-3+?@92;{÷\{\£[ ?#-¥(_£^\\×¢-¥+29*¥@-338 : gue vokalis kangen band yang dikutuk:v. Napa lu tanya-tanya? Lu lebih tonggos daripada gue"
'Issshhh, galak banget ni kelinci' batin Jungkook kesal.
Keputusan mantap. Jungkook melepas kelinci itu ke got.
"/28*¥9/4(7¥¥=|÷|$^£[™÷! : gua sumpahin lo jadi kelinci tongos!" Seru kelinci itu.
"Ngarti apa lu kelinci kampret?" Balas Jungkook sengit.
Jungkook meninggalkan kelinci yang sedang marah-marah gak jelas itu. Tak lama Jungkook merasa ada yang aneh pada dirinya.
Giginya semakin tonggos.
"Elaa.... kenapa gigi gue kaya Sunyoul ama Booby? Tonggos banget dah!"
Tak lama juga muncul buntelan kapas di atas bokongnya. Telingannya juga makin panjang, jalannya pun loncat-loncat.
#home#
"HYUNGGG!!!!" Teriak Jungkook sambil gedor pintu.
Pintu terbuka bersama keluarnya dua maknae line.
"Jiahhh!!! Bunny siapa neh?!" Ejek Jimin sambil ngakak-ngakak gaje.
"Masyaallah kuk... lu jadi gede banget kaya gini? Karma lu udah pake underwear Jimin" Taehyung ngakak.
Jimin melemparkan tatapan horor pada Taehyung.
"Gila lu semua--" adeknya lagi menderita malah di ketawain. Jin hyungg..." rengek Jungkook menyelusup masuk meninggalkan manusia-manusia edan di depan.
"Maap. Jin sedang kehabisan stok wortel minggu ini" ejekan ketiga yang lumayan JLEB!
"Appaa....!!!" Jungkook berlari ke arah Namjoon yang sedang membuat rap.
"Sapa yang bawa kelinci ke rumah?!!! Kotor tau!"
"Kya!!! Appa jahad!" Jungkook balik dan berlari lagi ke kamar Hoseok.
Sebelum Jungkook masuk ke kamar Jungkook, dia berhenti terlebih dahulu di depan kamar Hoseok.
Terpampang jelas gambar kelinci yang di coret garis merah.
"Saolohh!! Kelinci di samain ama playboy?"
Jungkook tidak menghampiri kamar Yoongi karena ia tahu. Hyung-nya itu sedang molor. Apalagi ia itu beruang. Beruang liat kelinci pasti langsung di makan, apalagi kalau kelinci itu mengganggu sang beruang.
Hap! Hap! Hap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyz With Fun
HumorIni hanya khayalan semata. Baper-baperan aja bareng-bareng di sini sama 7 prince. Membayangkan mereka yang sering bertingkah absurd. 7 curut atau anak pitik anti peluru bakal nemenin kamu di saat sedih maupun susah. Eaaaaa....... Ya, udah chek it ou...