3

15 1 1
                                    

AUTHOR POV

19.00

Silvester Alvin added you by ID

Hah? Anjir. Ini beneran? Dia dapet ID gue dari mana coba? O iya. Gue lupa kalo gue nulis ID gue waktu dia minta id gue.

Anying. batin Bella.

Line

Silvester Alvin: Hai.
Silvester Alvin: Add back ya, Bell.

Anna Bella W. : Hai jg. Okay.
Anna Bella W. : Dsr fans minta2 id gue:p

Silvester Alvin: kalo emang gimana?

Anna Bella W. : ya ga gmn2

Silvester Alvin: Lagi ngapain?

Anna Bella W. : Mau bobok.

Silvester Alvin: oh, yaudah Night Bell. Nice dream.

Anna Bella W. : too, Vin.

read

Tanpa mereka sadari, di masing-masing wajah dari mereka terlukis senyuman tulus.

Hanya sebuah percakapan sederhana tetapi itu mampu membuat kebahagiaan yang tersendiri dari mereka masing-masing.

×××

BELLA POV

"Trix, gue ga bisa bareng lo hari ini. Gue mau jemput Ocha."

Lioncha Putri Sandra. Sandra namanya. Dia pacar (udah tunangan sih) bang Briyan. Keturunan Turkey+Amerika+Indo. Bang Briyan lebih suka manggil dia dengan sebutan Ocha. Semua orang ga boleh manggil kak Sandra 'Ocha' selain dia sendiri, soalnya penemuan dia sendiri katanya.

'Trix' itu panggilan dari 'Beatrix' nama gue di rumah.

yah, udah ga bisa dipungkiri lagi, gue berangkat sendiri.

"Yaudah."

"Lo pake motor lo ya? Mobil punya lo gue pake. Mobil gue bensin tipis. Rumah Ocha ja-"

"Hm." putus gue

Yah, ngalah lagi. Kita kalo sekolah biasanya pake Ferrari punya kita. Mobil yang lain itu khusus biat pergi kemana aja gitu. Kata bokap pamernya 1 mobil aja gausah banyak2. Gaboleh budayain sombong.

Nyokap yang denger percakapan kita berdua cuma bisa geleng-geleng kepala.

"Terus yang nganter Schedar sapa?" tanya nyokap.

Schedar ga dibolehin bonyok berangkat sendiri.

Gue nunjuk Bang Briyan bersamaan dengan Bang Briyan nunjuk gue.

"Beatrix.." rengek bang Briyan.

"Yaudah, pagi ini gue udah ngalah buat ke-3 kalinya okey? Dan selanjutnya gue ga akan ngalah. Mentang-mentang pengen berduaan sama kak Ocha." ungkap gue.

"Ocha cuma sebutan dari gue."

"Sandra."

Setelah selesai sarapan, gue minta pak Tarjo ngeluarin ninja gue dari garasi yang cukup gede. Dan manggil adek gue biar cepetan keluar.

My WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang