Kesempurnaan Cinta (Love both of them)
#Part 2
Pagi hari di Mumbai.
"Bhaaiiii.... Ikut gak ke Shimla" teriak ruq kepada saudara sepupunya yg baru datang dari London
"Males, pasti di sana byk sapi, kambing, ayam dan lumpur-lumpurnya ya kaan? Jijik aaah gak mau" sahut sepupu ruq yg tengah asyik mengelus anjing kesayangan ruq, si Molly.
"Isssh bhai, shimla yang aku maksd gak sejorok bayangan mu kaliii, toh sekali-kali laaaah sipat manja mu itu di ilangkan, mau sampai kapan bhai? Kau itu sudah tua, sudah saatnya menikah. Tp ngomong-ngomong, siapa ya yg mau sama cowok super manja seperti bhai ku ini?" canda ruq sembari berjalan meninggalkan sepupunya itu.
"Ehh ruq, enak aja, gini-gini banyak yang ngantri loohhh" protes nya.
"Yang ngantri itu tife benazir semua ruq, wajar sajalah karena mereka bertife sama dengan sepupu manja mu ini" sahut salima yang sedang asyik membantu ibunya ruq membereskan sisa sarapan mereka.
"Didi.. Didi jangan sembarangan gitu aah, mereka semua perkja keras kok" sahut jalal lagi-lagi protes
"Iya, pekerja keras memoroti uang mu, Jalaluddin Eemran Khan" jawab salima yg sontak membuat sepupu ruq yang bernama panggilan jalal itu kesal.
"Issh didi" gerutunya
"Siippp laahhh didi, lengkap semua penderitaan mu bhai.. Makanya ilangin tuh sifat manja, cowok kok manja" ledek ruq kemudian dia benar-benar berlalu meninggalkan jalal yang semakin kesal di keroyok sama sodara perempuannya.
**********
Sepeninggal ruq, jalal berdiri di atas balkon lantai 3 rumah mewah ruq, menghirup udara pagi kota mumbai, merentangkan kedua belah tangannya seraya berucap.
"Cyra.. Di manapun kau berada, mendekatlah kepada ku, apapun akan aku lakulan jika kau benar-benar ada di dunia ini, aku rela memilih gubug dan meninggalkan istana ku, aku rela bergelimangan lumpur dan meninggalkan dunia mewah ku, aku rela.. Cyra..." ucapnya dalam damai
***********
Shimla"Motiii.... Jodha kemana?" tanya sujamal yang baru datang memeriksa peternakan sapi perahnya.
"Jodha ke mandhir, bhai. Dia pamit sebentar katanya" sahut moti yang sedang sibuk berada di belakang rumah. Membersihkan rumput-rumput liar di kebun sayurnya
" sendirian?" tanya sujamal
"Iya bhai sendirian .. Dia .." belum selesai moti berucap, terdengar lagi bunyi motor sujamal tengah meninggalkan pekarangan rumah yang tergolong mewah di kota yang mayoritas menduduknya berprofesi sebagai petani-pekebun itu.
"Ya ampun bhai, sampai kapan kau memperlakukan jodha mu seperti anak kecil terus?" umpat moti yang terus melakukan aktivitas paginya.
************
Di Mandhir (kuil)
"Heeiyy Khanha.. Selalu limpahi kami sekeluarga dengan rezeki mu, lindungi kami selalu"
"Jaga selalu sujamal bhai dari hal-hal yang tidak baik"
"Berikan kesehatan kepada paman Atgah dan bibi Angga"
"Berikan kesuburan kepada kebun kecil moti, agar mimpinya sebagai pekebun sukses menjadi kenyataan"
"Dan semoga permohonan tugas akhir ku di terima"
"Satu lagi khanha, 10 hari lagi sahabat ku ruq akan menikah, berkati dan lancarkan prosesnya" jodha pun mengakhiri pooja nya dengan meletakkan parshad yang telah di bawanya dari rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
KESEMPURNAAN CINTA (love Both Of Them)
Fanfiction*Sebuah kisah tentang perjuangan kakak beradik tentang arti kerasnya kehidupan, Sujamal Praja Mahesha yang harus mengecap pahit manisnya kehidupan di usia dini, cintanya kepada sang adik Jodha Jivanta Cyra membuat bocah 11 tahun tak menghiraukan sak...