Prologue

3.1K 118 8
                                    

A/N :: karena Ini FF pertama saya jadi saya harap Minna-san Menyukainya..

Warning :: Typo,Gaje,Aneh dan semacamnya xDD

------------------

Pada tahun 2034 kemajuan teknologi semakin pesat , tidak terkecuali dalam dunia game. Banyak perusahaan besar banyak merilis game bersystem VRMMORPG.

Ya.. system game yang membuat para gamers dapat merasakan memasuki dunia game itu sendiri.

ETERNAL SOUL ONLINE atau yang biasa disingkat ESO ini merupakan game yang menduduki peringkat pertama dalam list Game terpopuler. Setahun setelah game itu dirilis, sudah sekitar 200.000 buah Soul Connector yang terjual.

Yuukio Kaname, ya pemuda berumur 17 tahun yang merupakan Maniak Game dan salah satu Beta Tester. hingga suatu saat tersebar rumor bahwa ada Sebuah Virus Computer yang memasuki game tersebut dan berita itu tersebar ke seluruh dunia, bahkan sampai terdengar oleh Yuukio.

"Hahh.. Rumor yang aneh.. mana mungkin Game sehebat ESO bisa terkena Virus Computer."

"Setelah ini aku akan Log in, untuk mengecheck apa benar rumor yang tersebar itu." Ujar pemuda bernama Yuukio yang sedang berjalan pulang dari sekolahnya di Kyoto HighSchool.

Pemuda itu tiba di depan rumahnya dan bergegas masuk ke dalam rumahnya, tak lupa ia melepas sepatu dan kaos kaki yang melekat di kakinya. "Tadaima." Ucap pemuda itu saat memasuki rumahnya.

"Okaeri Onii-chan." Sambut seorang gadis kecil yang berumur sekitar 12 tahun tersebut.
"Okaeri Yuu-chan." Tak kalah oleh gadis kecil tersebut, sang ibu yang sedang memasak didapur menyabut Anak sulungnya.

Yuukio dengan tergesa gesa memasuki kamarnya dan mengganti seragamnya dengan Kaos putih polos dan celana pendek selutut berwarna hitam.

"Ne.. Kaa-san... sedang memasak apa?"

"Eumm.. Nasi Kare."

"ne.. Onii-chan.." panggil gadis kecil yang merupakan adik Yuukio yang memiliki nama Yuuki Kaname itu kepadanya.

"Hnn?"

"Onii-chan akan bermain Game itu?"

"Hen.. memangnya kenapa?"

"Ettoo... bukannya ada rum-mmpffhhh..." belum selesai gadis itu berbicara dengan sigap mulut Yuuki di bungkam oleh tangan kakaknya.

Yuukio menatap tajam adiknya dengan tatapan seakan menegaskan Jangan-Katakan-Tentang-Itu, Yuuki yang mengerti tatapan tajam kakaknya hanya mengangguk pelan.

-------------

A/N ::
Segini dulu ya minna-san dari Author.. maaf kalau pendek dan kurang menarik xDD Diusahain next chapt pasti lebih bagus..

��

Eternal Soul OnlineWhere stories live. Discover now