A/N :: Yoo Ini dia Chapter 2 yang di nanti nanti hehehe...
Daripada kelamaan mendingan Langsung aja
Warning : Ecchi,Gaje,Typo,Aneh dan sebagainya
Cekidot..--------------
Setelah selesai melakukan pemeriksaan oleh [NPC] di pintu gerbang utama, saat memasuki gerbang Kota. Yuukio dengan wajah santai memasuki gerbang kota dan berjalan menuju salah satu Shop yang di miliki [NPC], saat Yuukio memasuki pintu toko ia bertabrakan dengan salah seorang player yang menggunakan [Cloak of Shine] untuk menutupi dirinya.
BUGH
Mereka berdua jatuh dengan posisi Yuukio menindih Player tersebut, Di saat yang sama Cloaknya terbuka dari kepalanya. Yuukio merasakan benda kenyal berada di tangannya. 'Kenyal? Kain?' Pikir yuukio saat mencoba meremas apa yang ia pegang.
"Annhhmm..."
Terdengar desahan seorang wanita saat yuukio meremas benda yang ia pegang, saat Yuukio menyadari apa yang di pegangnya. Ia memberanikan diri melihat gadis yang tanpa sengaja ia nodai walauoun tidak sepenuhnya benar
PLAKK
"H-HENTAIIIII!!!!" Dengan wajah memerah gadis itu menampar wajah Yuukio dengan kuat dan cepat, hingga terpental ke arah tembok dan berakhir dengan merusak tembok yang terbuat dari kayu.
BRAKKKK
"AGghh... I-ittai."
"K-kono H-hentai." Gadis itu menutupi dadanya dengan kedua tangannya walaupun masih berpakaian utuh dan masih terlihat wajah merah padam antara malu dan menahan amarah.
"I-ittai.." keluh Yuukio dengan berjalan sedikit bungkuk dan memegang punggungnya dengan tangan kanan.
"Aa.. G-gomen ne.. itu bukan kesengajaan, Aku Yu- ehh.. Aname." Ujar yuukio memperkenalkan diri dan mengulurkan tangan kanannya untuk membantu gadis tadi berdiri.
"Erina desu. " Sahut Erina dengan nada tsundere saat menerima uluran tangan Aname dengan wajah datar, rupanya ia masih marah dengan kelakuan Aname yang memegang dadanya tanpa izin.
"A... ano.. bagamana kalau Aku mengajakmu [Farming] dan aku memberimu 2 [Drop Item] yang bertypekan [Magic Item] sebagai permintaan maaf, Bagaimana?" Tawar Aname dengan sedikit ragu karena perbuatannya tadi walaupun tidak ada kesengajaan.
"5 [Drop Item]"
"2 item Magic , 1 item Normal?"
"Setuju!"
Dengan cepat Aname membuka panel FriendList dan menambahkan Erina sebagai teman sekaligus menambahkannya ke [Party]
ERINA'S POV
Setelah dia menambahkanku di daftar Teman, dia juga menambahkanku ke dalam [Team Party] sebagai permintaan maafnyaa dan berjanji memberikan 2 Magic Item dan 1 Normal Item.
"Baiklah aku akan membeli Weapon dan Armor dulu, Kau tunggu aku di Adventure Quest Board." Ujar pemuda yang ku anggap mesum itu.
POV END
Setelah Yuukio atau Aname membeli [Gear] untuk melakukan [Farming] bersama Erina, ia pun bergegas ke Quest Board terdekat. Saat ia sampai di Quest Board ia melihat Erina kebingungan saat memilih Quest, Aname pun mendekati Erina yang kebingungan.
"Enn? Daijobu desuka?" Tanya Aname dengan nada datar seolah olah tidak peduli apa Quest yang akan di pilih Oleh Erina.
--------------
A/N ::
Yooi.. Shin Back .. hehehe xDD
Ada yang Salah? Kritik Sarannya?Please Vomment ya Minna-san .
See You in Next Chapter
]C
YOU ARE READING
Eternal Soul Online
FantasiaPada tahun 2034 kemajuan teknologi semakin pesat , tidak terkecuali dalam dunia game. Banyak perusahaan-perusahaan besar banyak merilis game bersystem VRMMORPG. Ya.. system game yang membuat para gamers dapat merasakan memasuki dunia game itu send...