Iagi lagi duka dialami oleh seluruh siswa kelas 2-2. Karin dan kabuto dua orang teman mereka yang mencoba melarikan diri dari desa pun akhirnya tewas dengan mengenaskan. Mobil yg ditumpangi keduannya ditabrak truk dan langsung terjun bebas ke jurang ."Karin dan kabuto sudah tewas... " bisik lirih hinata. Neji yang ada disampingnya pun hanya bisa menepuk pundak hinata.. Karena neji sendiri masih terpukul.
"Jadi..melarikan diri dari desa ini pun percuma saja ya?.. " kata Kiba pelan.
Kemudian semua orang pun kembali larut dalam pikiran masing2. Ketakutan dan ketegangan sangat terasa diantara mereka. Tak terkecuali sasuke dan naruto yang terlihat bergandengan tangan di pojok kelas. Sedikit banyak mereka juga terguncang mendengar peristiwa tersebut. Meskipun keduanya tidak dekat dengan karin maupun kabuto.
"Percuma saja kalian memikirkan masalah ini terus menerus. Yang berlalu biarlah berlalu. Dan ini juga salah karin dan kabuto sendiri. Jadi lebih baik kita lanjutkan belajarnya saja!! " ucap neji ketus dan dingin.
Mendengar itu, semua siswa pun kembali kebangkunya masing-masing.
Hari demi hari mereka lalui.. Ketakutan dan ketegangan itu masih terasa meski tak sehebat beberapa bulan lalu.
Tak terasa semester pertama pun berakhir., dan minggu depan sekolah mulai memasuki libur panjang. Semua siswa Konoha Gakuen sangat bersemangat menantikan liburan ini. Tak terkecuali kelas 2-2. Mereka sedang asyik memikirkan liburan bersama-sama.
"Hei.. Liburan kali ini.. Kita liburan bersama -sama saja.." ucap kiba pada shikamaru, neji, naruto, sasuke, ino, dan hinata
"Emang mau liburan kemana???" tanya ino ceria. Sungguh ino ingin sekali liburan.. Untuk menenangkan semua pikirannya dari kejadian yang terjadi akhir-akhir ini.
"Hmmmm... Bagaimana jika ke pantai??" usul hinata.
"Waaah..,. Keliatannya pantai seru tuh... Kita kesana saja ya??!!! Ya!!!?" seru kiba bersemangat.
"Hn.. Terserah" jawab neji dan sasuke kompak. Lalu sasuke dan neji oun saling melepar deathglare andalan masing-masing yang membuat teman-temannya yang lain sweetdrop ria. Duo dingin dan irit bicara batin mereka kompak.
"Bagaimana menurutmu naruto-kun?" tanya ino
"Aku ikut kalian saja.. Sepertinya menyenangkan.." jawab naruto malu-malu dengan wajah datar(?).
"Naah.. Sudah diputuskan kita akan kepantaaaaaiiiiiii... !!!" teriak ino dan kiba bersemangat.
#timeskipe
1 minggu pun berlalu,
Hari liburan yang mereka tunggu2 pun tiba,
Naruto, sasuke ino dan yang lainnya ditambah shino pun tiba di sebuah villa di pinggir pantai."Ayooo.. Taruh barang -barang kalian.. Setelah itu kita maiiiiiiinn!!!!!!" seru kiba yang langsung berlari ke dalam villa diikuti ino shikamaru neji hinata dan shino.
Sedangkan sasuke dan naruto sedikit geleng-gelang kepala melihat teman-temannya khususnya kiba dan ino mirip seperti anak TK. Keduanya pun akhirnya berjalan pelan-pelan sembari menikmati udara segar dipantai.
"Sasuke kun..." panggil naruto..
"Hmm?"
"Apa.. Menurutmu liburan ini akan baik-baik saja?" tanya naruto sambil melirik sasuke yang berjalan disebelahnya.
Sasuke terkejut mendengar pertanyaan naruto. Ia. Berhenti berjalan dan menarik tangan naruto agar naruto menghadap kearahnya.
"Apa maksud dari pertanyaamu itu naruto? Apakah firasat buruk?" tanya balik sasuke dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another(versi SasuNaru)
FanfictionTragedi mengerikan terjadi di sebuah sekolah bernama Konoha Gakuen. Berawal dari kematian seorang gadis bernama Uzumaki Naruko. Hingga pada akhirnya satu persatu setiap bulannya siswa dari kelas 2-2 akan mati. 28 tahun pun berlalu... Tapi kutukan i...