1

221 8 9
                                    

Jocelyn's POV

Hey aku Jocelyn Puth but... Kalian bisa panggil aku Joce. Btw,aku Adik dari Charlie Puth Dan Ofc aku Famous Walaupun nggak Banget sih ya..
Dan aku Punya Sahabat Dari Kecil sampai Aku Masuk Junior High School ini namanya Sierra Dia Adik dari Selena Gomez.
And yah kita Berdua Terkenal.
Dan Aku Harap Persahabatan Aku Dan Sierra bakal Sampai kita Besar nanti. And yah! Aku Asal New York.

Sierra's PoV
Hey! Aku Sierra Gomez Ofc adiknya Selena Gomez. Dan yah aku punya Sahabat yang aku sangat Sayang banget.karna itu Sahabat aku dari Kecil sampe Sekarang ini,Joce dia Adik nya Charlie Puth.ohya, Charlie And Selena katanya Mau buat Lagu.
Wo! Dan kalian tau itu karna siapa? Ofc karna aku and Joce karna Kalau aku ke rumah Joce,Selena Sering antar aku karna Rumah Gigi Hadid,sahabatnya Selena Melewati Rumah Joce Dan otomatis Charlie sama Selena Sering ketemu.
Ohya,Aku Dan Joce sering banget Nggodain mereka berdua. Aku asal New York!

Jocelyn's PoV

Mondayyyyyy! Ugh! Aku benci banget.
Aku segera Mandi,Sarapan,Dan Main Sama Chloe,Anjingku.
"joce,ini udah jam 06.15 kamu ga Sekolah apa?" Ucap Charlie,Kakakku.
"Omg!" Pekikku.
"Duduhh..yok aku anter kamu sekalian aku mau ke Rumah Selena" ucap Charlie.
"Ahhh Cieeecieeeee" godaku
"Ayok ah! Cepetan kamu! Telat loh" ucap Charlie Memberikanku Lunch Box.

Lalu aku segera Naik Mobil. Dan Main IPhone ku.
"Ohya,Bilang mom Hari ini Kakak Pulang Larut Malam ok?" Ucap Charlie.
"Charlie!! Ughhhhh! Padahal aku udah beli Bean Boozled!!! Buat kita mainnnnnnnn Ughhhhhhhhh!" Teriakku.
"Astaga! Okeee..I'm Promise! Besoknya kita main okay? My Beloved Sister?" Ucap Charlie
"Ok." Jawabku Ketus

Gimanapun juga Charlie Bikin aku Sebel banget.Aku beli Bean B itu Sampai ngantri 1 jam di Kasir Kemaren.astaga.udah Uangnya Pakek Punya aku jugak.

"Joce..Listen.. I'm so sorry okay...Aku kan Buat Lagu bareng Selena Dan ini baru jadi 1 baris Doang. Dan Bikin Lagu itu Buang banyak Waktu.Aku juga sedih nggak Bisa Main Sama kamu,Kakak tau Usia Se kamu itu butuh Waktu banyak sama Keluarga but.. Please.. Kalau lagunya sudah selesai.. Kakak janji.. Kakak bakal Ajak kamu ke Candy World. Dan kamu tau?Joce sudah besar kan?Joce harus tahu.Joce sudah umur 12 tahun. Kan.." Jelas Charlie

"Okay..joce tau kok" ucapku memeluknya.
"Good.Joce ingat ya! Joce bukan umur 10 tahun lagi.harus ngerti keadaan orang.Joce harus Belajar.Joce Harus Dewasa." Ucap Charlie mengacak-acak Rambutku.
"Iya aku tau tapi Rambutku berantakan!" Omelku
Lalu Charlie tertawa.
"Perempuan yang paling Kakak Sayang Di Dunia ini cuman Mom sama Joce lo" Ucapnya
"Ntar deh kalo ada pacar aku diLupain" omelku
" nggak akan kok." Jawabnya

Lalu setelah sampai aku Ke Kelasku.
Udah ada Sierra.
"Hai ra!" Sapa ku.
"Oh hey!aku mau Kasih kamu sesuatu ini for the first time in forever omg!"
"Apa itu?" Tanya ku sambil menaruh ransel ku di Kursi.
"Aku nge Fans Berat!sama Harry Styles!" Teriaknya
"Woy!kalo mau Teriak di Hutan Sono!" Sahut Claire.

Yeh.Claire dia itu The Best Bitch di Sekolah.Banyak Orang yang membencinya begitu juga Gang Cabe-cabeannya.

"Itu Namanya Fangirling" sahut Sierra
"Sayang ya..adiknya Artis,Selena Gomez lagi..adiknya Gila" ejek Claire.

Lalu Sierra Mendatangi Claire.
"Sorry.Kamu aja yang Kampungan Kali ya..Itu namanya Fangirling. Kamu ngerti Fangirling gak?gak usah kebanyakan Bacot!" Bentaknya.
"Ugh..kasian banget ya Selena.Harusnya dia Punya Adik kek gue." Ucap Claire.

Astojim.aku pen Bunuh tu Anak.

"Sorry ya..Selena Punya Adik kek kamu?Dia Bunuh Diri!dan kamu!asal kamu tau.kamu tu ga Famous.Famous Cuman paling 1 Sekolah.cuz u know what?you're the Best Bitch in This School!" Bentak Sierra lalu Duduk di Bangkunya.
"Rasain Lo!enyah!" Ejekku ke Claire.
Lalu Claire Ngambek.

Lalu Pelajaran Dimulai......

Ugh.Finally..seleseiii jugaaaaaaa..
Lalu pulangnya aku sama Sierra ke Sbucks.Tanpa Mobil. Karna Deket banget sama Sekolah.
Lalu Tiba-tiba Sierra Nangis.

"Sierra!kamu napa?" Ucapku Kaget
Dia Tetap Menangis.
Baru Kali ini aku liat Tangisannya Deras.
"Sierra!!kamu Kenapa?sakit kah?" Tanyaku Cemas.

Lalu dia Memberikan IPhone nya padaku

Astaga.
Tertulis Disana
'Harry Styles and Kendall Jenner Are Dating!'

Dan aku lihat ada Fotonya Harry Dan Kendall Kissing.
Astaga..Sierra Rupanya sangat Mencintai Harry.

"Sierra..Don't be Sad.Gak guna..Harry juga gabakal Ngerti Dan Air Mata mu terbuang.Sierra..I know,Age is just a number..but you must know.you can't Have Harry.And yahh..don't be sad Kay?promise me..don't cry again..forget harry!" Jelasku.

Lalu ia Menghapus air Matanya Dan Tersenyum.

"Okay..aku ga akan Nge Fans Banget banget lagi" ucap Sierra.

Lalu Aku Menelepon Mom ku

'Yes darl?'
"Mom,Why you not pick me ?"
'Charlie,karna Mr.Peter gak masuk dia sakit'
"Sekarang Charlie di Sekolah?" Tanyaku
'Yes'

lalu aku segera nelepon Charlie.

'Joce!kamu dimana?cepetan kelak Kakak di kejar Fans!'
"Aku di Starbucks Dekat Sekolah kesitu aja"
'Oh God...okay okayyyy'

Lalu aku melihat Instagram
Sierra..
Nge post Foto ku Camdid Saat Telepon sama Mom Oh god.
Dan Caption
'Makasi..Udah Ngebalikin Senyum aku karna rumor Harry Itu. Aku janji kok ga bakal jadi Fangirl over.thank you..my Bestie..love you always..
Your Idiot sist,
Sierra Gomez'

Aku menatapnya

"Apapun akan kulakukan Untukmu Sierra " ucapku.
Lalu Ia Tersenyum.

Lalu aku keluar.udah ada Kakak Gans aku.bhakk..

Lalu aku Dan Sierra masuk.
"Sierra kamu mau ke Rumah?ato ke Rumahmu?" Tanya Charlie
"Aku mau ke Rumah Kakak aja." Jawabnya
"Okay" jawab Charlie lalu melajukan Mobilnya.
"Katanya Kamu Pulang Larut malam?" Tanyaku
"Iya..tapi karna Peter ga masuk.aku Jemput kamu kan" jawabnya
"Ohya,I see your Post,Sierra.." Ucap Charlie
"Hahah.. I'm Just... Sad" jawab Sierra
"Jangan Sedih.Buat apa." Ucap Charlie
"Okay.." Jawab Sierra.

Lalu Sampai,
Charlie Pergi lagi..susah ya Mbuat Lagu.
"Hey mom" sapaku
"Hii Mrs.." Sapa Sierra
"Heyy Girls!" Sapa mom ku balik
Lalu aku Memeluk Chloe Dan Ke kamarku yang di Bilang Fans nya Charlie kek Cewek TuMblr. Dan yah!rencana aku mau Jadi YouTuber sihh..but idk sihh..

"Kamar kamu baguss yaa" ucap Sierra
"Kamu apalagii" ucapku

Lalu Aku ke kasur sama Sierra Dan Membuka MacBook.

Lalu membuka Twitter.
"Eh ada yang Nge Follow aku tapi aku gakenal ra!" Ucapku
"Siapa?buka" jawabnya
"Sapa nih?jacobsartorius ?" Ucapku
"Ehh Dia nge Unfoll aku lagi.Dasar peyek." Ucapku
"Hahah.. Jacobsartorius?bagus ya namanya.." Ucap Sierra
"Kek nama Artis deh" ucapku
"Iyaa.." Jawab Sierra
"Kita Buat Best friend tag yok?" Tanyaku
"Aku gamau jadi Youtuber" jawabnya
"Kan pakai Channel ku " ucapku

Lalu kita siap2 bahan2 Dan ke Taman Belakang.
Dan Selesei main kita mandi sampe BERSIH Dan Edit Video nya.

Dan aku Lihat yang Lihat udah banyak Bangett.. Dan HP ku keluar Notif Trs karna Yah..karna aku Bikin Channel Dan Pertanyaan Dr Post nya Sierra itu.

"Eh liat deh!viewers nya udah banyak banget!" Seru Sierra

Hahahah... Sampek sini dulu Tangan gue Pegel dah.. Belum ada Sisi Jacob nya yah.. HAHAH. Okay. Chapter 2 bakal 'nyinggung' Jacob kok.. Mau Lanjut?DONT FORGET TO VOMMENTS!!!!

-milkaa

Some Type Of Love~Jacob Sartorius.Mark ThomasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang