Zulaikha Pov
Aku termenung duduk sendiri di dalam kamar pengantin, ya kamar pengantin karna baru beberapa jam yang lalu mas yusuf sudah resmi menjadi suami ku,dan aku telah menjadi istri ke 2 dari mas yusuf. Entah mengapa aku menyetujui kegilaan yang di tawarkan oleh mba shinta istri pertama mas yusuf untuk menjadi madu nya,mba shinta ingin aku merawat mas yusuf sedangkan dia mengejar impian nya menjadi seorang pengusaha wanita yang sukses.. mas yusuf yang awalnya menolak akhirnya pasrah ketika ibu nya menginginkan seorang cucu sedangkan mba shinta masih ingin mengejar karir nya,entah apa yang akan 'kami' lakukan malam ini.. aku hanya tau ketika menikah sebagai wanita kita harus siap menerima semua yang di inginkan oleh sang suami,tapii apakah aku mampu?
Author Pov
Yusuf memasuki kamar pengantin nya dengan zulaikha entah kenapa dia jadi gugup padahal waktu dulu menikah dengan shinta yusuf tak segugup ini padahal dulu adalah pengalaman pertama nya, harusnya aku tidak segugup ini batin yusuf.. yusuf memasuki kamar dan tak mendapati zulaika di dalam kamar, terdengar suara percikan air di kamar mandi..
Yusuf pun berganti pakaian dengan kaos dan celana pendek nya tak lama zulaika keluar kamar mandi tanpa menggunakan jilbab nya karna baru saja keramas..
Yusuf tertegun melihat pemandangan yang baru saja di lihatnya, kulit zulaikha khas kulit wanita indonesia kuning langsat dan sangat bersih serta mata zulaikha yang sangat hitam membuat yusuf betah memandang zulaikha lama..
"Mas yusuf gak mandi?" Yusuf reflek mengangguk serta menggeleng menjawab pertanyaan zulaikha dan bergegas kekamar mandi untuk membersihkan diri setelah seharian penuh melaksanakan acara ijab qobul hingga resepsi sederhana yang di buat di rumah yusuf dan shinta..
Ketika yusuf keluar kamar mandi zulaika berdiri dari sisi tempat tidur sudah lengkap dengan perlengkapan sholat nya,
"Mas yusuf sudah sholat isya?"tanya zulaikha, yusuf tersenyum dan menggeleng "mari kita sholat berjamaah" ajak yusuf.. setelah selesai sholat isya yusuf dan zulaikha bertdarus bersama lalu zulaikha mengambil tangan yusuf untuk berslaman dan setelah mencium tangan yusuf,yusuf enggan melepaskan genggaman tangan nya,yusuf bertanya dengan hati-hati "apakah aku boleh meminta hak ku kepadamu malam ini wahai istriku zulaikha?" Zulaikha tersenyum dan mengangguk lalu berkata "sebaiknya kita sholat sunat dulu mas,karna ini adalah yang pertama bagiku" yusuf pun tersenyum dan menuntun zulaikha untuk mengambil wudhu kembali..Setelh selesai sholat sunat yusuf membacakan doa di ubun" nya zulaikha,setelah itu yusuf mendekatkan diri nya hingga tinggal beberapa centi lagi jarak nya seketika ....
Wiiidiiiihhh 402 kata lumayan pegel kalo nulis di Hp... jangan lupa tingalkan jejak yah guysss
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Atau Harta?
RomanceKetika sebuah takdir sesorang sudah di atur oleh sang maha pencipta,lalu? Bagaimana cara untuk menentukan takdir itu sendiri??