Iyaaaa, gua inget kata kata kinos, cwek itu adalah ketua dalam aktivity latihan ketinggian yang memacu adrenaly.
Okee okehh, demi perasaan ini, perasaan yang mulai muncul dengannya, entah kenapa tiba tiba hingga kedekatan ini mengisahkan perasaan gua sama dia.
Gua harus tanya nih sama kinos gimana caranya untuk ngedeketin dia,
Seketika gua jalan sampai akhirnya gua ketemu sama kinos.
Yang lagi ngegodain banyak cewek cwek kampus.
Aghhh sudah tidak kaget lagi akan kelakuan yang kinoss lakukan."Heyyy bro,"(sapaku pada kinos)
"Whhheee bro"(sautnya)
"Broo gua mau minta ide lu nih, gimana yah caranya biar gua bisa deket sama cwek kemarin, perasaan gua sama dia mulai muncul bro, gua juga gak tau kenapa,"(meminta ide pada kinos)
Karna kinos merupakan lelaki yang banyak ide soal cinta, ahahahah bisa di sebut **"pakar cinta**"
Padahal dia blm pernh pacaran tapi dia banyak sekali ide tentang cinta."Gini ajah bro, gua kan pernh ngejelasin sama lu, kalo dia itu ketua dalam aktivity latihan ketinggian,gimana kalo lu daftar di kegiatan itu,"(usul kinos)
"Tapiii bro, gua kan takut ketinggian gimana donk caranya?,"(ujarku padanya)
"Udhhh lah gak usah tapi tapian, lu mau dapetin dia kan?? Mau kan? Yahh gimana caranya lu harus lawan rasa takut lu cuma demi dia bro,"(usul kinos)"Yaudhh deh bro, besok gua coba daftar sama dia, tapi pertama latihan emng di ajarin dulu kan bro?"(tanyaku pada kinos)
"Lahh iyah lah bro,lo kira dia sejahat itu mau matiin anak orng,aghhhh elu, jangann cemen donk bro"(jawab kinos menasehati)
Oke okeh gua harus bisa lawan rasa takut gua hanya karna demi cewek itu. Cwek yang aku harapkan.
Okehhh besok gua harus daftar sama dia,.
Gua yakin gua bisa lawan rasa takut gua sama ketinggian, okehh. Gua yakin.
(Akuu terlalu percaya diri)"Wehhhh gtu donk, itu baru temen gua,"(kinos sok cool)
"Aghhhhh oke besok gua daftar bro,"(yakinku,)
"Sippp bro,"(menjulurkan jempolnya)"Yaudahhh lah bro gua pergi dolo yah, ada jam gua hari ini,"(ujarku padanya)
"Okehh bro, good luck besok bro"(sahutnya dari kejauhan.)Selanjutnyaaa.....=>
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At Sour Soup
RomanceHeyyy teman teman ketemu lagi nih,, sama cerita ku yang kedua.. Di vote and koment yakk jangan lupa.. Ditunggu yahh,, sebanyak banyak nya lhoo... Makasihh