Hari kedua gua latihan dan harus bener bener bisa dan gak boleh gagal. Karna sudah terlalu malu gua sama dia,akan kejadian kemarin.Hari ini harus sukses.
Gua langsung menemui kinos.
Entahh dimana kinos berada, udhh deh gua langsung ajh ke area latihan,.Dan latihan pun akan dimulai
Setelah cwek itu meniupkan pluit, aktivity pun akan di mulai dalam hitungan ketigaSemua peralatan sudah lengkap dan harus dipakai.
Aku lengkapkan semua peralatan yang harus aku pakai.Dan cwek itu pun meniupkan pluit,dan la menghitung dalam hitungan yang ketiga
TIGA,
DUA,
SATUUUUU
"PLUITTTT BERBUNYI"Akupun langsung mencoba untuk menaiki tebing yang tinggi,.
Semua peralatan sudah lengkap dan
Aku pun menaiki kaki tebing yang pertama, tiba tiba saja aku terjatuh dalam keadaan yang tidak sadar.Dan kaki ku pun terluka.
Dan akupun di obati olehnya.
"Sini kaki nya aku obatin"(tawarnya padaku)"Iyahhh makasih yah,"(sahutku)
Lalu,ia pun membersihkan luka ku, dan mengobati dengan obat merah.Lalu gua menjelaskan semuanya sama dia.
"Kalo gua boleh tau, nama lu siapa yah?"(tanyaku padanya)
"Hah?? Dari setiap kegiatan kita sama sama lu gak kenal sama gua,?"(tanyanya penuh tawa)Lalu ia pun menjulurkan tanganny
Nama gua Alya,
Nama gua denis
Saling bersalaman."Sebenarnyaa, gua takut sama ketinggian,".(jujurnya pada Alya)
"Apah??lu takut ketinggian,"(tanyanya penuh tawa)
"Iyahh, sekarang lu boleh deh tertawa sesuka lu,"(sahutku padanya)"Aghhh tidak gua gak mau ngetawain lu, gua suka cwok yang jujur apa adanya"(senyumnya sambil membersihkan luka ku)
"Iyahh gua juga dulu takut banget sama ketinggian, tapi karna gua sering merasa malu sama temen temen gua. Gua merasa tersindir. Dan gua bner bner mau ngelawan rasa takut gua sama ketinggian dengan mengikuti adrenaly adrenlay yang mengacu pada mental, akhirnya sekarang gua udh gak takut lagi sama ketinggian,."
(Alya menjelaskan kepadanya)"Iyahh, gua bakal ajarin lu untuk lawan rasa takut lu tenang ajah."
(Alya akan mengajarkanku)"Iyahhh makasih yah,"(denis tersenyum)
Sambil membersihkan luka ku, kami sambil berbincang bincang.
Dann perasaan ini, makin ada untu Alya.SELANJUTNYAAA==>
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At Sour Soup
RomanceHeyyy teman teman ketemu lagi nih,, sama cerita ku yang kedua.. Di vote and koment yakk jangan lupa.. Ditunggu yahh,, sebanyak banyak nya lhoo... Makasihh