Awal yang baru: bagian pertama

2.7K 69 1
                                    

Hinata terbangun dengan kondisi lelah dan sakit di seluruh badan. Dilihat nya sekeliling rupa nya dia masih berada diruangan sasuke, melihat meja yang berantakan kertas yang berhamburan dimana-mana setitik air mata lolos dari mata nya. Bagaimana tidak bayangan diri nya meronta dan memohon untuk minta dilepaskan oleh sasuke tidak di indahkan,, bahkan yang di dapat sebuah tamparan dan tatapan nyalang sasuke. Tubuh Hinata bergetar menahan tangis mengingat itu semua.

Dengan langkah terseok-seok hinata berjalan pergi dari kantor sasuke, dia tidak peduli dimana sasuke yang penting saat ini dia ingin pulang. Mengingat ini sudah jam 11 malam Hinata bingung harus naik apa ke apartemen nya. Hinata berniat menelpon tenten tapi dia urungkan mungkin shino lebih baik.

Saat ini Hinata berada dalam mobil shino, selama dalam perjalanan Hinata hanya diam dan sesekali meneteskan air mata.
"kau tidak apa-apa" ujar shino
"ya aku baik-baik saja" ujar hinata mencoba menahan getir di bibir nya.

Tapi shino bukan orang yanng bodoh yang tidak tahu situasi,, saat hinata menelpon shino dapat merasakan suara Hinata bergetar. Dan saat Shino sampai didepan Uchiha corp dia bisa meihat bagaimana pakaian Hinata yang kusut disana sini, tapi dia terlalu paham hingga tak membrondong hinata dengan banya pertanyaan.

Saat sampai di apartemen Hinata mereka masih berdiam diri di dalam mobil
"shino kun bisakah aku izin untuk satu minggu kedepan" ujar hinata
"hn, akan ku urus,, kau istirahat lah kalau ada apa-apa telpon aku"
Hinata hanya mengangguk dan turun dari mobil shino.

Lain hal nya di uchiha crop tepat di ruangan presdir yaitu uchiha sasuke yang seperti kapal pecah. Sasuke berjalan dengan santai melewati lorong kantor nya yang sepi sambil membawa makanan yang dia beli di restoran siap saji. Dalam pemikiran nya saat ini pasti wanita nya masih tidur, mengingat betapa panas nya mereka beberapa jam yang lalu. Saat Hinata telah pingsan pun dia masih bermain satu ronde untuk penutupan.

Tapi pemikiran nya buyar seketika saat tak mendapati wanita nya disofa
"Hyuga.." apa mungkin dia di toilet batin sasuke
tok..tok..
"hyuga kau di dalam" ujar sasuke
saat dirasa tak ada jawaban sasuke membuka toilet yang ternyata kosong. Hati nya bergemuruh kemana pergi nya wanita hyuga itu. Dengan langkah cepat sasuke berjalan menuju ruang pengawas.

Brakkk

Sasuke membanting ruangan pengawas, dengan aura menyeramkan sasuke berkata
"perlihatkan rekaman cctv satu jam yang lalu"
"ba-baik uc-chiha sama" ujar petugas

Setelah itu sasuke dapat melihat dari layar monitor Hinata berjalan dengan sangat pelan dari ruangan nya menuju lift hingga turun sampai di loby dan tak selang berapa lama sebuah range rover hitam menjemput nya.
Sasuke mengepalkan tangan nya sampai buku jari nya memutih..
"kau tidak akan lepas lagi setelah ini hyuga"

TBC

COMPLICATED LOVE TRIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang