bodoh

58 2 0
                                    

Suatu hari di hutan dekat dengan permukiman penduduk.
"Wahh indahnya" ucap gadis kecil itu. Saat gadis itu berjalan semak yang ada didepan nya bergerak.
"Apa itu" gadis itu memberanikan mendekati semak itu.
'Gggggrrrrrr.....' ternyata seekor anjing liar yang sedang kelaparan memangsa gadis itu. "Aaaa...." teriak gadis itu.

" Jangan gerak kalo gerak dia bakal gigit kamu " ucap seorang anak lelaki yang tiba tiba ada di samping gadis itu. Gadis itu hanya terdiam dan melakukan apa yang anak lelaki suruh
" Jangan khawatir aku di sini akan melindungi mu " lanjut anak lelaki itu .
Anak lelaki itu kemudian melempar batu pada anjing itu tapi saat lemparan ke 3 anjing itu melawan nya alhasil anjing itu mengigit kaki anak lelaki itu. Gadis itu tidak tau apa yang harus dia lakukan dengan keadaan yang panik dia mengambil tangkai pohon yang tergeletak dan memukul anjing itu. Alhasil anjing itu pergi meninggalkan gadis dan anak lelaki itu.
"Kamu gak papa?" Tanya gadis itu.
"Engga cuma luka kecil ko" ucapnya
"Sini aku obatin" ucap gadis itu. Dan mengambil obat yang ada di sakunya dan menyobekan bajunya.

"Sakit gak?" Tanya gadis itu
"Engga. " jawab anak itu

"Ini udah beres" jawab gadis itu dan tersenyum manis.
"Oh iya makasih. Tapi aku mau nanya kenapa kamu bisa di hutan ini?" Tanya anak itu.

"Aku hanya ingin menghirup udara segar. Sedangkan kamu?"

"Setiap kali aku ingin bermain aku akan datang ke hutan ini, tapi sayangnya aku akan pergi. " jawab anak lelaki itu.

"Ohh pergi, kalo boleh tau mengapa kamu pergi?" Lanjut gadis kecil itu.
"Orang tua ku yang memutuskan ini untuk kebaikan ku." Jawab anak lelaki itu.

"Ohh begitu. Eh di tangan mu ada ulat!"ucap gadis itu. Spontan anak lelaki itu terbirit birit karena takut oleh ulat. Gadis tertawa kemudian mengambil ulat itu.
"Kamu takut ulat?" Tanya gadis itu tertawa geli.
"Engga aku cuma kaget doang." Jawab anak lelaki itu. Gadis itu ragu dan akan menguji anak lelaki itu.
" AWAS ITU ADA ULATT!!!" Teriak gadis kecil. Spontan anak lelaki itu berdiri tapi saat akan melangkahkan kakinya dia tergelincir dan menimpa tubuh gadis itu.

"Emmm maaf ya" ucap anak lelaki itu bangkit. Gadis itu hanya tersenyum melihat wajah anak itu.

" jangan bilang ke orang lain kalo aku takut sama ulet " ucap anak lelaki itu
" Kalo misalnya aku bilang - bilang ke orang gimana? " tanya gadis itu
" Aku akan menikahi mu " ucap anak lelaki itu. Keduanya tersenyum senyum karena perkataan anak lelaki itu.

"Emmm kalo gitu aku pulang dulu ya" jawab gadis itu berdiri.
"Eh tunggu kalo boleh tau nama kamu siapa?" Tanya anak lelaki itu.
"Alfany Damalan Bintang Pratama. Terlalu panjang ya panggil aja aku Miho " Jawab gadis itu dan meninggalkan anak lelaki itu.

" Miho " ucap anak lelaki itu dan kembali tersenyum.
____________________________________

Hay guys gimana seru gak semoga terhibur ya sama ceritanya jangan lupa votenya ya.

Its OkeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang