I

145 4 0
                                    

Drrrrtt drrrtt

Itu adalah suara getar smartphone, dan apakah kalian tau itu smartphone siapa? Itu milikku, Oh astaga. Seisi kelas langsung menengok kearah ku saat mengetahui suara getaran itu berasal dari arahku.

"Hyerin, apa itu suara hp mu? Sudah ku peringatkan bukan, saat jam pelajaran matikan handphone mu!" Saem langsung mengeluarkan kalimat kalimat pedasnya dan melotot kearah ku.

"Ne saem, mian." Langsung kumatikan hp ku dan ku masukan lagi kedalam laci meja. Ini sungguh memalukan.

*istirahat*

"Hyeriiiinnnn-aaa"

Aku langsung berjengit kaget. Ini pasti eun bi, sehatkan jantung ku ya tuhan yang harus mendengar suara ini setiap hari. do'a ku dalam hati.

"Hyerin-a, kajja kita ke kantin, aku sudah sangat lapar" dia langsung duduk dihadapanku sambil memegangi perutnya.

"Kalau kau lapar, kenapa datang kemari kenapa tidak ke kantin saja sendiri" ucap ku tajam. Aku masih marah padanya, aku marah karna dia lah yang mengirimi ku pesan saat jam pelajaran tadi hanya untuk mengajak ku kekantin.

Ah, apa aku sudah memperkenalkan diriku? perkenalkan Aku adalah hyerin, Kim Hyerin. Aku murid dari kelas 2-2, aku tidak pintar dikelas tapi tidak bodoh juga. Dikelas aku tidak terlalu berbaur dengan yang lain, karna mereka kerjaan nya hanya bergosip saja. Aku memiliki rambut berwarna coklat Dan gadis dihadapanku adalah eun bi, Park eun bi, dia adalah gadis cantik dengan perawakan kecil berambut hitam legam dengan porsi makan seperti seorang pegulat. Walaupun seperti itu, dia adalah teman ku satu-satunya. Karna kami dulunya satu sekolah saat menengah pertama.

"Hyerin, apa kau masih marah padaku? Maaf kan aku, aku tidak tau kalau kau sedang ada guru tadi. Maaf oke?" Dia memegang tangan ku sambil meminta maaf pada ku, dan satu lagi,  dia juga memasang wajah memelas.

"Oke, asal kan kau mau mentraktir ku." Godaku dengan mengedipkan sebelah mata.

"Araso, kajja" aku menunjukan senyum kemenangan dan dia menekuk muka. Aish, imut nya teman ku yang satu ini.

Sesampainya di kantin kita pun langsung memesan makanan  dan mencari tempat kosong. Setelah beberapa saat kita duduk kantin langsung riuh, aku sudah biasa dengan suasana ini ,dan sudah hafal ada apa gerangan sampai kantin menjadi ramai seperti ini. Apa lagi kalau bukan karena 7 manusia anti peluru atau sering disebut bangtan soenyondan alias BTS. Ya, mereka adalah idol yang terkenal di korsel ini, dan mereka bersekolah disini, disekolah ku. Mereka masuk sekolah ini setelah BigHit entertaiment memutuskan untuk membuat para artis dibawah naungan mereka harus lulus sekolah dulu. Dan satu lagi, kenapa aku bisa tau semua itu? Itu karna ayah ku adalah pemilik BigHit entertainment.

"Huaaaa, Jimin oppa, dia tampan sekali. Hyerin lihat ada BTS, mereka duduk dibelakang mu" eun bi terlihat sangat kegirangan saat mereka memasuki kantin, dan tambah kegirangan lagi saat mereka duduk di belakang kami, lebih tepatnya dibelakang ku dan dihadapan eun bi karna kita duduk saling berhadapan.

"Ara, aku tidak buta eun bi ya" jawab ku acuh, sungguh membosankan jika setiap kekantin selalu seperti ini.

"Ah hyerin, apa kau benar benar tak tertarik dengan mereka? Kau selalu saja seperti tak perduli saat ada mereka.padahal yoejja lain sangat senang saat melihat mereka. Yaa, hyerin-aa apa jangan-jangan kau tidak suka namja?" Dia memiringkan palanya dan bertanya dengan wajah polos, atau bodoh? karna polos dan bodoh itu besa tipis.

"YAAAA. aku ini masih normal" aish jinjja, anak ini membuat ku berteriak sampai  seisi kantin kini melihat kearah ku. Aku langsung meminta maaf pada semua nya karna sudah berteriak, dan yang di teriaki hanya nyegir kuda tak bersalah.

*author pov'

"YAAAA. Aku ini masih normal" teriak yoejja itu tiba tiba.

Ketujuh namja itu pun ikut menengok kearah sumber suara yang terlihat sedang berbicara dengan temannya yg menertawakan nya itu.

"Dasar aneh, cari perhatian saja" ucap namja berkulit putih dari namja lainnya itu yang bernama Min yoongi atau sering dipanggil suga dan langsung mengalihkan wajah nya lagi lalu duduk belakang gadis itu di ikuti dengan yang lainnya.

Sang yoejja yang duduk dibelakang nya tentu saja mendengar apa yang dikatakan oleh namja putih itu. "Sombong" ucap hyerin, yang mampu didengar oleh suga yang tepat berada dibelakang nya dan langsung bangkit meninggalkan kantin dan langsung dikejar oleh temannya yg bertubuh lebih kecil dari nya. Sedangkan suga? Suga masih memandanginya Sampai yoejja itu hilang dari kantin karna tak percaya bahwa ada yang berbicara seperti itu padanya, dia tersindir dengan perkataan wanita itu yang dia rasa ditujukan untuknya.

"Hyung, kau melihat apa?" Tanya hoseok alias jhope salah satu dari tujuh namja itu.

"Ahhh, kau pasti melihati gadis yang baru saja keluar dari kantin itu ya? Yang mana hyung yang kau perhatikan? Gadis berambut hitam atau coklat? Yang berambut coklat itu cantik ya, tapi yang berambut hitam cantik juga" cerocos jimin, namja yang memiliki tubuh paling kecil tapi memiliki abs dibalik kemeja yang ia kenakan itu.

"Yaa jiminnie, tak bisa kah kau bicara pelan-pelan!" Saut jin, seokjin yang merupakan hyung dari kelompok itu.

Suga hanya diam saja dan tak menggubris kicauan jimin dan yang lain nya, dia lebih memilih untuk memesan makanan yang diikuti oleh teman segroupnya itu.

"Pulang sekolah kita akan kemana hyung?" Tanya jimin kepada sang leader alias namjoon sambil terus menyuapkan makanan kemulutnya.

"Jiminnie, habiskan dulu makanan mu baru bicara" ucapa jin memberitahu jimin,yang langsung membuat jimin nyengir kuda.

"Entahlah, bagaiman kalau kita latihan saja?" Usul namjoon yang langsung disetujui oleh yang lainnya.

"V hyung. V hyung." Bisik jungkook ke taehyung "ada apa dengan suga hyung? Dia terlihat tidak mood?" Tanya jungkook kepada v yang bingung melihat suga yang tiba-tiba diam.

"Entah, mungkin dia lelah kookie" jawab V dengan berbisik juga ke jungkook yang langsung mendapatkan lemparan sebuah brokoli dari suga.

"Apa? Kalian membicarakan ku? Kalian fikir aku tidak mendengar hah?" Sungut suga kepada 2 maknae nya itu yang hanya nyengir tak berdosa.

---------------------------------------------
Yolooooo!!!!!
Ini dia cerita versi suga. Kalo ada salah salah kata dan jelek mohon dimaafkan yaa, karna aku baru nulis juga 😁😁
Happy reading gais ❤❤❤
Jangan lupa vote dan commentar nya yaa, biar nisa intropeksi dan memperbaiki.
Thankyou,  gomawo, arigatou, terimakasih😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 26, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Cool Suga(r)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang