Awal Bertemu

192 8 4
                                    

Kalau kalian baca sinopsisnya di awal cover, pasti tahu dong siapa Ghina & Gerry ;;)
Oke yuk langsung saja ^^

Mentari menyinari pagi ini. Hari ini adalah hari pertamaku masuk sekolah. Hmm setelah hampir 1 tahun lamanya aku hanya berjualan kue sedangkan teman-teman ku memakai seragam SMA.

"Krekk.." suara pintu dibuka olehku.

"Buu.. Ibu.. Ghina berangkat sekolah dulu ya. Kue udah ghina bawa. Assalamualaikum." melangkah ke teras dan menaruh tas dikeranjang sepedanya.

"Waalaikumsalam. Tidak sarapan dulu nak?!" Ibu teriak.

"Ga usah bu, Ghina sarapan disekolah saja" Teriak ku dari kejauhan sembari mengayuh sepeda dengan cepat.

Sesampainya ditikungan jalan sekolah dekat air mancur, tiba-tiba..

"Aaarrgghh.." teriak ku karna terserempet mobil.

"Brugg.." suara sepeda jatuh dan kuenya pun berantakan.

"Aww.. Sshhh.. Kalau bawa mobil hati-hati mas. Dagangan saya berantakan semua nih!" emosi ku sembari merintih kesakitan.

"Yang harus hati-hati tuh elo!! Kalau naik sepeda, matanya dipasang!!" marah-marah dan langsung pergi parkir mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.

"Lho ko malah aku yang disalahin? Jelas-jelas dia yang tabrak aku. Dasar cowo aneh!
Duh, gimana ya.. Pasti ibu sedih kalau tau kuenya berantakan." menahan rasa kesal sembari membereskan kue-kue yang berjatuhan.

"Sinih biar aku bantu." cowok berkacamata dengan penampilan sangat rapih membantu ghina.

"Sudah selesai. Makasih ya udah bantuin beresin hmm...(?)" kataku sembari menaruh box kue di sepeda.

"Oh iya, aku Jimmy. Kamu anak baru disini?" tanyanya.

"Aku Ghina.. Iya aku anak baru disini. Hmm apa kamu tahu ruang 12 mia 1 dimana?" tanyaku.

"Kebetulan kita sekelas. Yuk bareng aku aja ke kelasnya." ajaknya

"Yaudah boleh, tapi tunggu ya.. Aku parkir sepedaku dulu" kataku sembari menuntun sepeda ke arah tempat parkir.

Saat masuk kelas, dan aku melihat Dia. Ya, dia yang tadi sudah menabrak aku dengan sepedaku.
Tapi, buat apa dia disini? Atau hanya cari sensasi agar dia dikenal oleh orang banyak?
Ah atau jangan-jangan ini memang kelas dia?
Kuharap ini hanya dugaanku yang salah.

"Kring..... Kring....." bel masuk berbunyi.

Suara hentakan kaki dan ternyata datang seorang guru yang sangat cantik dengan berpenampilan modis dan wajah tegas.

Kata Jimmy, dia guru yang mengajar di kelas 12 mia 1. Dia adalah guru nomor dua disekolah ini yang tidak pandang status siswanya disekolah.

Dan dia juga termasuk guru favorit siswa laki-laki di sekolah ini. Nama dia adalah Yanti Siregar. Ya dari namanya sudah terlihat kalau dia orang batak.

"Selamat pagi semua." sapa bu Yanti pada kami semua.

"Pagi buu.." sapaan kembali dari kami semua.

CINTA TAK TERUNGKAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang