Ahana wanita berumur 26 tahun yg memiliki mata sangat indah serta tubuh yg tidak terlalu tinggi,warna kulit eksotis serta rambut panjang dan bergelombang sehingga memancarkan aura kecantikannya yg membuat kaum adam terpesona melihatnya.
Semenjak kepergian sang ibu 20 tahun silam ahana hanya tinggal bersama ayahnya yaitu akash, seorang pengusaha terkenal di india, tentu hal mudah bagi akash untuk mencari istri baru baginya selang waktu 4 bulan akash ayah ahana telah menikah dengan seorang janda beranak 1.
"Sayang bangunlah"ujar metta ibu angkat ahana yg setiap paginya selalu membangunkan mira adik tiri ahana, tapi bila berhadapan dengan ahana sikapnya tidak selembut pada mira, ia semenah-menah berprilaku kasar pada ahana, bila ada akash ayah ahana ia akan sangat lembut seperti pagi ini.
" pagi sayangku"ucapan manis metta pada ahana yg tau gelagat sang ibu bila ada ayahnya.
"Pagi bu!!" balas ahana sambil memberikan senyuman yg tulus.
Suara langkah kaki yg tak bukan adalah akash.
"Pagi ayah" sapa ahana sambil memeluk sang ayah cukup lama karena ia sangat merindukan ayahnya yg jarang sekali pulang kerumah karena sibuk dengan pekerjaannya, ayahnya balas memeluk ahana jujur ia juga sangat merindukan ahana anak kandungnya, melihat kebahagian yg terjadi metta tak tinggal diam ia sengaja menumpahkan soup yg berada di atas meja.
"Aww.. Panas sayang" ucap manja metta pada akash yg sengaja mengalihkan perhatiannya pada ahana,dengan sigap akash meniup tangan sang istri
"Kamu ini bagaimana sih sayang, kok bisa soup di atas meja bisa tumpah gini,mana yg sakit" ujar ayah sambil meniup jari metta sang istri, senyum licik ibu tiri ahana ini pun keluar dan ia ingin menyatakan pada ahana bahwa akash ayah ahana lebih menyanginya di banding dirinya(senyum kemenangan).
Setelah selesai sarapan pagi barulah mira keluar dari kamarnya mengenakan rok mini levis serta sepatu boots nya yg sepanjang lututnya sangat menggoda iman setiap laki2 yg memandangnya.
"Pagi ayah" sapa mira sambil mengecup pipi ayahnya
"Pagi sayang,kenapa baru bangun jam segini nak dan sudah ayah bilang jangan memakai pakaian yg kurang bahan seperti itu nak??" ucap ayah tidak suka
" ayah, ini style modern aku tidak mau nanti ayah menyuruh ku mengikuti style kakak ku yg sangat aku sayangi itukan ayah"ujar mira, ahana pun menyadari bahwa ia memang ketinggalan jaman di banding gadis2 sekarang, ia hanya mengenakan kaos polos panjang serta rok dasar sampai lututnya.
"Sudahlah sayangku sekarang waktunya kamu makan dulu ya nak" ucap metta sambil menyendokan nasi goreng kedalam piring
"Tidak perlu ibu, aku sekarang harus pergi menjemput karim, ia akan singgah kemari bersama teman2nya, aku tidak mau nanti ia akan menunggu ku" karim adalah laki2 yg sangat di cintai oleh mira, karim adalah pria kelahiran turki, kenapa mira bisa bertemu dengan karim???
-MIRA-
Setelah lulus sma aku berniat untuk melanjutkan ke universitas turki, karena apa? Yang pasti aku sudah bosan tinggal di rumah menurut ku bila aku melanjutkan ke luar negri pasti aku bisa bebas dari ibu dan ayah yg selalu saja cerewet bila aku pulang malam dan satu lagi alasannya aku ingin sekali memiliki pasangan dari luar negri yg pasti mereka sangat tampan dan bisa memperbaiki keturunan ku.
Setelah 2 tahun menetap di sana akhirnya aku bertemu dengan pangeran yg aku impikan ia bernama karim husein seniorku di kampus, siapa yg tidak tergila-gila melihatnya yg memiliki wajah sangat tampan rupawan serta tubuh tinggi besar sangat pas untuk ku yg juga cantik dan tinggi(menurutku), awalnya aku yg menyatakan cinta padanya tetapi ia menolak dengan alasan ia menganggap ku hanya sebatas adik, tapi dengan otak licik ku semuanya berjalan dengan lancar.
"Bila anda tidak mau menerima cintaku, maka aku akan loncat dari lantai 7, dan jangan harap ini hanya gertakan saja" ujarku dengan penuh kemarahan, karim pun tau bila aku tidak main2 wajah nya pun berubah menjadi pucat saat melihatku satu langkah lagi maka aku akan terjatuh dari lantai atas."Jangan melakukan hal bodoh itu mira, kamu masih muda pikirkan masa depanmu, dan pasti banyak pria diluar sana yg meng-inginkan mu, aku hanya menganggap mu adikku hanya itu aku tidak mungkin bisa mencintaimu sebagai kekasihku"ujarnya yg membuat ku tambah geram dan amarahku pun bertambah mendengar ucapannya itu.
" baik kalau memang mau mu begitu maka aku akan lompat sekarang dan jangan menyesal nantinya"aku pun hendak melangkahkan kakiku, tetapi tiba2 ada seseorang yg menarik lenganku dan memeluk ku dengan erat dan tak bukan adalah karim, akhirnya kemenangan bagiku pun telah tiba senyum licikku pun tersungging di bibir indahku ini, setelah kejadian itu karim menerima cintaku walau aku tau ia tak memiliki perasaan padaku yg penting aku telah memilikinya dan tak akan pernah kulepaskan sampai kapanpun.
**********Sesampainya di bandara mumbai mirapun mencari keberadaan karim serta teman2nya dengan senyum yg mengembang ia melihat karim dari kejauhan pasti mereka tengah menunggu mira.
"Hai sayang" ujar mira sambil memeluk erat karim serta mencium pipi karim dengan mesra.
"Ehem...ehem, yah enak ya yg punya pacar seperti dunia milik berdua saja" ujar tafa teman karim yg tak kalah tampan walaupun tak setampan karim tafa juga memiliki pesona tersendiri.
##########
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahana
RomanceSeorang perempuan berumur 22 tahun bernama ahana yang memiliki warna mata cokelat yg sangat indah serta rambut yg panjang sebatas pinggul, walaupun ia tidak terlalu tinggi bahkan bisa di katakan ia wanita dengan tubuh yg agak mungil, membuat kaum ad...