Chapter 1 : The First Step

851 73 3
                                    

"Eoh? Kenapa bisa berantakan begini?" ucap Jin bingung melihat dapurnya yang dipenuhi bungkus makanan instan dan minuman kalengan yang berserakan.

"Aissh~ Padahal sebelum aku tidur semalam, dapur ini sudah kubersihkan. Aigoo..."

Lalu dibereskannya sampah-sampah itu sendirian.

Ya sendirian. Karena sekarang masih sangatlah pagi, jadi belum ada yang bangun selain Jin.

Cklek-

Pintu kamar RapMon dan J-Hope terbuka perlahan. Siapakah yang telah bangun?

"Hoam~ Kamar mandi. Dimana kamar mandinya?" gumamnya sambil berjalan perlahan tanpa arah.

Jduk-

"Aww... appo~ yak! Siapa yang meletakkan tembok disini, hah?!" ucapnya kesal sendiri.

"Aissh, paboya~ Yak! Kim Namjoon! Buka matamu kalau sudah bangun! Kkkk..." ucap Jin sambil tertawa kecil, lalu dijawab dengan anggukan pelan.

RapMon lalu berdiri dan membuka matanya perlahan. "Mwoya? Kenapa aku bisa ada disini?" ucapnya bingung dan hanya dijawab dengan tawaan oleh Jin.

Tak lama setelah dari kamar mandi, RapMon membantu Jin membersihkan dapur.

Jin bertanya pada RapMon, kira-kira siapakah yang telah mengotori dapur.

1 detik
2 detik
3 detik

Mereka saling bertatap muka...

"V!!" ucap mereka menyadari siapa pelakunya.

Tap, tap, tap...

Terdengar suara langkah kaki seseorang menuruni tangga. Dia mengucek-ucek matanya sambil menguap lebar. Seketika Jin dan RapMon menatap orang itu saat mendengar suara menguapnya.

Yang ditatap hanya berkedip-kedip.

"Wae?" tanyanya.

"KIM TAEHYUNG!!!"

"Eoh? Hehe, mian. Ta-tapi, Suga hyung juga-"

"Jangan banyak alasan! Cepat bereskan!"
.
.
.

"Yeoboseyo?"

"Yak! Kau dimana? Jimin-hyung dan Hobi-hyung juga dimana? Kenapa kalian belum datang? Aku sudah menunggu kalian selama 3 jam disini." ucap V melalui telepon.

"Cerewet sekali bocah ini..." gumam Jimin.

"Apa kalian tidak kasihan padaku?" tambahnya.

"Tidak." jawab Jimin datar.

"M-mwo? Yak! Aku lelah menunggu kalian sendirian." ucap V frustasi

Tiba-tiba ditempat V menunggu...

Ctak-

"Appo! Yak! Kenapa kau melakukan itu pada kuping-"

"Sendirian ya? Lalu, kau pikir aku ini apa? Boneka hidup?"

V tersentak. Lupa kalau Suga sudah menemaninya dari tadi.

"M-mi-mian... aku lupa, hehe..." jawabnya dengan tawaan garing.

Lalu mereka berdiam diri disebuah kursi.

"Uhuk, uhuk! Aissh, jinjja."

Suga melihat ke arah V. "Gwencanhayo?" tanyanya

"Ne, gwencanha. Kemarin aku terlalu banyak makan makanan berminyak." jawab V santai.

Tak lama Suga mengusulkan untuk bermain duluan, sambil menunggu yang lain datang.

"Eoh? Tumben kau mengajak bermain duluan? Biasanya kan kau malas. Apa semalam kau habis didatangi Peri Kumamon? Hehe..." tanya V sambil terkekeh.

"Ani." jawabnya singkat. 3 detik kemudian..

"Y-yak! Mana mungkin Kumamon menjadi peri?!" tambahnya, dan dibalas V dengan tertawa lucu.
.
.
.

Ringa-linga-ring Ringa-linga-ring
Ringa-linga assa Ringa-linga jota...

Setelah musik berhenti, V dan Suga terduduk kelelahan. Ini sudah lagu ketiga yang mereka putar di permainan Dance Pump-It-Up.

"Ini, kubawakan minuman." ucap seseorang dari belakang mereka. Lalu V dan Suga menoleh ke sumber suara.

Terlihatlah seorang namja yang memiliki senyuman gigi kelinci menyodorkan dua botol air mineral ke mereka.

Ya, akhirnya Jungkook, Jimin, dan J-Hope datang juga. Lalu mereka asyik bermain banyak permainan, sampai-sampai lupa waktu.

Kalau saja Suga tak mengingatkan, mungkin mereka akan pulang jika dihubungi Jin dan RapMon, dan pastinya mereka akan dimarahi habis-habisan.

Lalu mereka pulang bersama naik bus.

'Kenapa Suga-hyung sibuk sekali dengan HandPhonenya? Tumben sekali.' pikir J-Hope yang menyadari sikap Suga yang terlihat sedikit aneh.
.
.
.
Di rumah, setelah makan malam...

"Hmm... film hari ini membosankan sekali..." ucap Suga pada dirinya sendiri di ruang TV.

Infires, infires, infires~

Suga pergi ke halaman depan, setelah mendengar HPnya berbunyi.

"Yeoboseyo?"

"Ne, yeoboseyo. Yoongi-sshi?"

"Ne, ada apa?"

"Ini tentang dia."

"Hn."

"Bla bla bla bla..."

"Mworago? Baiklah, aku mengerti. Terima kasih atas bantuanmu."

"Nugu?" tanya Jin yang tiba-tiba muncul di belakang Suga.

"Ah kkamjakiya! Temannya teman SMA-ku." jawab Suga singkat.

TBC~

==============
Annyeong~

Maaf baru di update sekarang. Sudah dua bulanan nggak buka Wattpad karena schedule tugas/? padat banget.
Lagian selama 2 bulanan itu nggak ada yang minat sama FF yang ini. (°-°") baru ada 1 doang yang minat dan mau ini di update.

Kalau sudah dibaca jangan lupa kasih Author semangat ya.. (Vote+comment)^^

Sekian, annyeong~

Love in The New Year  [BTS FanFic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang