Mina Pov
"sepertinya aku tersesat, luar biasa sekolah ini begitu luas sehingga banyak sekali ruangan dan koridor membuat ku pusing saja" gumanku.
Aku berjalan pelan-pelan, lalu kutengok ke belakang dan Brukk
"akkhh mian..mian aku tidak melihat tadi" aku segera bangun dan cepat-cepat meminta maaf . Aku benar-benar tidak beruntung hari ini."apa kau murid baru disini?" tanya orang didepan ku.
"nn-ne saya murid baru disini" jawab ku masih tertunduk.
"nona jika anda sedang berbicara dengan orang lain jangan menunduk seperti itu, itu sangat tidak sopan" ucap orang di depan ku santai.
" hahh nn-ne mian" aku pun langsung menatap wajahnya.
Pria dihadapan ku diam seketika seperti orang terkejut.Mina pov end
Kyuhyun pov
"sudah ku duga" ucap ku dalam hati.
"kau tersesat nona?" tanya ku
"ne agashi saya tersesat, saya mencari kelas 10 a tapi saya malah ke sasar di koridor kelas 12" jawabnya panjang lebar.
"nama saya kyuhyun panggil saja mr. cho atau cho songsaenim" aku pun menjawab kebingungan yang tersirat diwajah gadis itu.
"kalau begitu saya akan mengantarkan anda ke kelas, mari ikuti saya" titahku dan diikuti oleh gadis itu.
"nne"
kami berjalan dalam keheningan, tidak ada satu kata pun yang terucap dari bibir kami.
"ini kelas yang anda cari bukan" kutunjuk keterangan kelas yang berada diatas pintu.
"ahh ne benar, kamsahamnida songsaenim" dia pun membungkukan badannya dan berterima kasih kepada ku.
"sama-sama" jawab ku singkat.
Kyuhyun pov end
Mina pov
Sumpah aku deg degan jalan bareng dengan guru ini, aku rasa dia adalah guru yang killer tapi tetap aja dia sangat tampan.
Akupun mengekori dia dari belakang dan karena aku kurang memperhatikan langkahnya fokus dengan langkah kaki ku, hampir aja aku nubruk dia.
"ini kelas anda nona" ucap nya mengagetkan ku.
"ahh ne kamsahamnida songsaenim" akupun membungkuk dan berterimakasih.
Tiba-tiba ada yang keluar dari kelas tempat aku berdiri.KLEKK
" mr.Cho apakah sehabis pelajaran saya anda mengajar di kelas ini?" tanya seorang guru yang baru saja keluar dari kelas tempat kami berdiri."tidak mrs. Leera saya tidak ada jadwal mengajar di kelas ini untuk hari ini" jawab namja disampingku santai.
"ohh kalau begitu apakah ini murid baru yang dibicarakan tadi itu?" tanya wanita didepan ku lagi.
"benar dia murid baru disini, baiklah saya masih harus mengajar saya titip kan dia kepada anda mrs. Leera" ucap namja disampingku lagi dan berlalu meninggalkan kami berdua.
"namja aneh" ucapku dalam hati
------------------------------------------------------
Next PartNote: Maaf kalo di part ini ceritanya aga singkat, semoga kalian readers mengikuti kelanjutan cerita ini, mohon tinggalkan komentar dan vote nya ya ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend, Love and Adventure
FanfictionSahabat kecil yang terlupakan, bertemu kembali ketika SMA dan menjadi musuh karena sebuah kesalah pahaman... Persahabatan, Cinta dan Petualangan mereka mencari jati diri mereka baru akan di mulai.. "aku sangat egois mengingin kan mu menjadi miliku...