--"--
Mina pov"Namja aneh" ucapku dalam hati
"Baiklah, mari ikut saya masuk nona manis" ajak guru itu
"nne mrs." aku pun mengikuti mrs. yang tadi ku dengar namanya adalah mrs.Leera atau apalah itu.Wow kelasnya sangat klasik sekali luas dan tidak membosankan bagaimana tidak disini semua teknologi berkembang pesat.
"anak-anak mohon perhatian! perkenalkan teman baru kalian" ucap mrs Leera mengagetkan ku.
"nona tolong perkenalkan diri anda" sambungnya.
"baik mrs." ucap ku tegas
"annyeong, naneun Kwon Mina Imnida saya pindahan dari Osaka Senior High School. Salam kenal dan mohon bantuannya" akupun membungkukan badan ku.
"ya anak-anak Mina ini akan menjadi teman baru kalian, so tolong buat Mina senyaman mungkin berada di kelas ini" ucap mrs. Leera.
"Mina kamu boleh duduk di tempat kamu" Lanjutnya
Akupun duduk dibarisan ketiga dari depan, aku baru menyadari satu hal bahwa kelas ini di dominasi oleh namja bahkan hampir 70% kelas ini mayoritas namja.. woahh daebak.
"Annyeong Mina-shi! perkenalkan namaku Kim Yuna" ucap yeoja disamping ku.
"Ne Yuna salam kenal." aku pun tersenyum, wanita disampingku membalas senyuman ku.
"wahh kamu cantik sekali ya" ucapnya lagi.
"terimakasih atas pujiannya" aku membalasnya dengan senang.
"Nanti istirahat mau ke kantin bareng?" tanyanya.
"tentu saja boleh" aku pun tersenyum senang.
kringg kringg kringg bel pergantian jam pun berbunyi
"Baiklah anak-anak kita akhiri pelajaran kita hari ini dan mrs. harap kalian mengerjakan tugas mrs. dengan baik dan benar." ucap mrs. Leera tegas.
"BAIKK MRS. LEERA, THANK YOU FOR TODAY." ucap murid sekelas seraya membungkukan badan.
Setelah mrs. Leera keluar anak-anak pun keluar untuk mengganti seragam olah raga
"Mina ayo kita ganti baju, sekarang pelajaran Kang songsaenim" Kim Yuna pun menghampiri ku.
"iya tunggu sebentar ya aku ambil seragam olahraga ku dulu"aku,Yuna dan yeoja lain pun keluar dan berganti pakaian di ruang ganti khusus yeoja.
"wahh Mina kamu cocok sekali memakai seragam ini" ucap Yuna membuat ku salah tingkah.
"benarkah? menurut ku biasa saja" ucapku dengan santai.
"benar. kamu ini bagai bidadari dari langit" pujinya
"sudah ahh kamu terlalu berlebihan Yuna" aku menarik tanganya dan berlari kelapangan.
Prriitttt
"Ayo Mina peluit pertama sudah dibunyikan tanda nya kita harus segera berkumpul" Yuna pun gantian menarik ku sekarang."ehh tunggu sebentar, tali sepatu ku terlepas" aku menahan tangan Yuna.
"ya ampun mina"
"lebih baik kamu duluan saja Yuna" titah ku.
"yasudah kalau begitu aku duluan ya" dia pun berlari meninggalkan ku.
"hufft.. sebal bahkan disaat seperti ini tali sepatu ku lepas, merepot kan." omel ku
Aku mendengar derap langkah sepatu berjalan ke arah ku dan sepertinya dia berhenti di depanku dan benar sepatu itu berhenti tepat di depan ku.
Aku sedikit bingung lalu dengan berani ku dongakan wajah ku, ternyata dia guru yang tadi mengantar ku ke kelas.
"ahh songsaenim maaf menghalangi jalan anda, tadi tali sepatu saya lepas jadi saya berhenti untuk mengikatnya." ucap ku panjang lebar.
Dia pun menatap ku dengan tatapan yang sangat sulit ku artikan.
"arrghh.. siapa perduli dengan masalah mu mina" batin ku."pelajaran olahraga?" tanyanya menyelidik.
"nne jam pelajaran Kang songsaenim" jawab ku sopan
"kalau begitu cepat. Atau kau akan dihukum jika terlambat." diapun berjalan santai melewati ku.
"ahh ne baik songsaenim" ku bungkukan badan ku dan segera berlari kelapangan.
Skipp
"hosh hosh hosh.. lelah sekali berlari kelapangan" keluh ku.
"mina kamu lama sekali sih tadi?" tanya Yuna khawatir.
"iya tadi aku tersesat" bohong ku
"dasar kkk"
untung saja aku datang tepat waktu. Kang songsaenim mulai mengabsen murid-murid satu perasatu.
Mina pov end
Kyuhyun pov
"dasar ceroboh"
------------------------------------------------------ NextNote: yeyy udah part 5 aja, aku bakal lanjut kalo vote dan komennya banyak tentang ff ini
#apasihTunggu kelanjutannya ya ^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend, Love and Adventure
FanfictionSahabat kecil yang terlupakan, bertemu kembali ketika SMA dan menjadi musuh karena sebuah kesalah pahaman... Persahabatan, Cinta dan Petualangan mereka mencari jati diri mereka baru akan di mulai.. "aku sangat egois mengingin kan mu menjadi miliku...