SUZY POV
Aku hanya memandangi jalan dengan diam. Myungsoo oppa juga begitu. Entahlah, setelah insiden 'Soojung menelpon Myungsoo' suasana yang tercipta hanyalah suasana canggung. Huh, meyebalkan.
Suara telepon Myungsoo oppa berbunyi, lagi. Well, mungkin itu Soojung yang merindukan Oppanya setelah 30 menit yang lalu mereka berbicara atau orang lain. Aku tidak mau peduli. Tapi sayang itu tidak bisa.
"Hallo?"
"...."
"Mwo?! Kau akan kembali sekarang?"
Kulihat Myungsoo oppa mengacak rambutnya kasar sehingga ia terlihat makin sexy. Oh ayolah Bae Suzy, hentikan pikiran kotormu itu. Tapi-tunggu, siapa yang akan kembali?
"...."
"Hyung! Kau benar-benar gila! Setelah kau pulang mendadak, sekarang kau mau aku menjemputmu?!"
Itu hyungnya.
Myungsoo akan menjemputnya.
Jadi..
Acara makan malam BATAL.
Oh, yang benar saja.
"Arrasseo, tunggu 30 menit lagi, keuno"
Klik. Myungsoo mematikan teleponnya dan langsung memutar jalan dengan cepat, "Maaf Sooji-ah, hyungku akan pulang malam ini dan ia memintaku menjemputnya"
Aku menarik nafas pelan dan tersenyum hambar, "tidak apa-apa"
Munafik. Tidak apa-apa? Ayolah, aku sudah sangat kesal karena Soojung yang -menurutku- mengganggu suasana ditambah sekarang, acaranya batal.
"Kita bisa pergi lain kali, ah ngomong-ngomong kau mau ikut denganku ke bandara?"
'Kita bisa pergi lain kali'. Oke, itu cukup membuat moodku langsung membaik.
"Tentu saja"
*
Sesampainya di bandara, aku dan Myungsoo Oppa langsung turun dari mobil dan bergegas untuk mencari Hyungnya. Myungsoo melihat sekitar dan langsung menghampiri seorang namja tinggi berkacamata hitam yang sedang duduk dengan memainkan handphone nya -tentu saja aku ikut di belakangnya.
"Hyung.." Myungsoo oppa memanggil namja tinggi itu dengan wajah-kesal?
Itu pasti Hyungnya.
"Eoh, Myungsoo-ah, mian." Namja berkacamata itu hanya menunjukan cengiran lebarnya dan langsung melihat kearahku sambil membuka kacamata hitamnya- Bukankah ini sudah malam? Mengapa ia memakainya?- tapi kuakui. Ia sangat tampan.
"Ini siapa Myung?"
"Dia temanku. Namanya Bae Sooji"
Aku menunjukan senyum lebarku dan mengulurkan tangan kepadanya, "Bae Sooji" Eish, ingin sekali aku menyebut nama 'Suzy'.
Namja berkacamata itu menyambut tanganku dan berkata, "Ok Taecyeon, senang bertemu denganmu" aku langsung melepaskan tanganku dan tersenyum kepadanya.
Tapi-- Ok? Bukankah marga Myungsoo Oppa itu 'Kim?'
"Ia sepupuku, jadi marga kita berdua beda". Aku hanya menganggukan kepalaku.
"Ayo pergi"
*
Keadaan didalam mobil sangat berbeda dengan 30 menit lalu. Kami -maksudku, Aku dan Taecyeon oppa- saling melontarkan candaan dan tertawa setelahnya. Taecyeon oppa menurutku sangat baik, dan easy going. Aku melihat Myungsoo oppa yang hanya diam daritadi sembari sesekali melirik ke arah kami berdua.
Tidak terasa, sekarang kami sudah sampai di depan hotel. Aku, Myungsoo Oppa, dan Taecyeon Oppa langsung masuk ke dalam lift dengan Aku dan Taecyeon Oppa yang saling bercanda tanpa memperhatikan keadaan sekitar.
*
Saat sudah sampai di kamarku, aku langsung mandi serta berganti pakaian dengan piyama dan merebahkan diri di kasur empuk itu. Kulihat jam yang ada di handphone ku, 23.10 p.m. Ya, karena jalanan sedang padat alias macet sehingga sekarang tak terasa sudah hampir tengah malam. Baru saja aku mau memasukki mimpiku, terdengar bunyi bel yang menggema yang berarti 'ada seseorang yang menekannya'. Siapa yang bertamu semalam ini? Aku langsung berdiri dan berjalan dengan malas untuk melihat siapa yang berkunjung dan mengganggu waktu tidurku. Tiba-tiba mataku membulat waktu melihat siapa yang datang. Tanpa basa-basi aku langsung membuka pintu kamarku dan kulihat seseorang yang tersenyum diluar sana.
"Taecyeon Oppa?"
TBC
gimana? maaf ya kalo lama updatenya, vote + comment please 😊
sekalian, follow instagram baru aku : nasraniam😁 comment for followback💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Suzy
FanfictionCast: Bae Suzy/Sooji, Kim Myung Soo ... Kisah dari seorang Bae Sooji yang mempunyai 2 kepribadian ganda bernama 'Bae Suzy' yang tergila-gila kepada Kim Myungsoo. Bagaimana selanjutnya? Apa Myungsoo akan menyukai Suzy? Atau, Suzy yang akan menyerah...