By : Fenny BawoeL
" KETIKA CINTA MENYAPA "
**
kring .. kring .. kring
suara weker Jodha Anastasia Khan menggema di kamar mewah itu. Pukul 06.00 pagi sang empunya kamar pun terbangun dari tidur lelapnya.
Setelah bangun jodha segera menuju kamar mandi.
20 menit kemudian..
Jodha keluar dari kamar mandi dan segera bersiap siap hari ini jodha akan memulai kuliahnya disalah satu universitas NO 1 di kota Mumbai bahkan di India..SING COST UNIVERSITY.
Jodha merupakan pindahan dari kota delhi dan mendapatkan beasiswa karena prestasinya, namun itu semua adalah rekayasa karena yang sebenarnya jodha pindahan dari salah 1 universitas ternama di inggris OXFORD UNIVR.
" Selamat pagi nona" sapa sang kepala pelayan begitu masuk ke kamar jodha.
" Pagi bibi anga...oh iya apa keperluanku yang ku minta semalam sudah kau siapkan "
" Sudah nona semua sudah tersedia di ruang wardrof nona "
" Good...thank's yaa bi "
" Iya nona !! nona jodha apa sarapannya di bawa ke kamar atau di meja makan saja "
" Aku akan turun bi...aku akan sarapan dibawah saja "
Jodha pun segera turun sarapan sebelum memake-over dirinya.
Setelah sarapan, Jodha menerima chat dari WA nya...itu chat dari sahabat semasa kecilnya moti...moti pula yang membantu jodha merekayasa biodata jodha dan membantunya masuk di sing cost university
** - Pagi tuan putri...
- Apa kau sudah siap..untuk memulai ...pertualanganmu menjadi mahasiswi ... di mumbai.. **** - Aku lagi di jalan nih..but sorry bukan ke rumahmu tapi ke rumah mansing kekasihku... **
** - Oke by cantik....sampai ketemu di kampus **
Jodha hanya tersenyum membaca chat dari moti yg masuk berderetan layaknya kereta api....
Selepas sarapan jodha pun bergegas menuju kamarnya dan mulai memake-over wajahnya dan penampilanya...dari cantik menjadi cupu...rambut disasak agar lebih mengembang,behel berwarna warni layaknya raibow disematkan di giginya plus kaca mata nakonya...
" Get ready jodha...it's time for you....memulai pengalaman barumu "
Disisi lain pemuda arogan Jalal devghan sing masih setia dengan pulau kapuknya dan alam mimpinya...
" Atgha apa jalal sudah bangun.." ?? Tanya tuan humayun kepada asistennya yg biasa juga mengurus keperluan jalal..
" Belum tuan " jawab atgha....
" Itu anak sudah tau ini tahun ajaran baru...masih juga tak bisa mengubah kebiasaanya...atgha cepat bangunkan di segera suruh dia bersiap..siap ke kampus " perintah Humayun .
" Baik tuan "
Atgha pun segera menuju kamar jalal
Tok...tok...tok...
" tuan muda...tuan muda jalal..ayah anda meminta anda segera bersiap siap ke kampus tuan "
30 menit atgha mencoba membangunkan jalal dari luar kamar mewah jalal,namun tak ada respon sedikit pun dari jalal, Atgha pun kembali ke tuan humayun....
" Maaf tuan.....tuan muda jalal masih belum bangun "
" Uuuuuuh anak itu...bagaimana bisa ia mengantikanku nanti jika cara dan kelakuan dia begini yg ada semua perusahaan yg saya bangun gulung tikar semua, seenak jidatnya saja " murka tuan humayun.