Part 12

657 33 4
                                    

By : Fenny Bawoel

KETIKA CINTA MENYAPA

--------

Malam berlalu pagi pun menyambut....Pukul 08.00 pagi Jalal terbangun dari tidurnya...

" Aku dimana...??? ucap Jalal sembari mengumpulkan kesadarannya..

Rupanya semalam Jalal tidur di kamar Imran karena keasikan ngobrol bersama imran Jalal pun akhirnya tertidur di kamar imran...

Imran pun sudah tak berada didalam kamarnya..karena pagi sekali iya sudah menuju taman dan menyiram tanam di perkerangan rumah jalal.... hari ini kegiatan kampus diliburkan selama sehari...Jalal pun keluar dari kamar imran menuju rumah utama....

" Morning dad & mom..." ucap Jalal ketika melihat ke 2 orangtuanya sedang duduk santai di ruang keluarga....

" Pagi nak...kau dari mana...???"

" Oh semalam aku tidur di kamar imran ibu....oh iya ayah & ibu Jalal ke kamar dulu mau mandi...!"

" Tunggu dulu Jalal....!!!"

" Ada apa ayah...???

" Setelah mandi kau ikut ayah dan ibu....

" Kemana..???

" Ikut saja gak usah banyak tanya...!!! Kau tak kuliah kan hari ini....

" Baik Ayah...Jalal ke kamar dulu....!!!

Rumah Jodha....

" Pagi ayah,ibu,kakak...." sapa Jodha begitu ikut bergabung di meja makan..

" Pagi....!!"ucap ayah,ibu dan kakak jodha bersamaan....

" Jo....hari ini kau tak kuliahkan...??

" Tidak ibu kenapa...??

" Ayah dan ibu akan ada tamu kau jangan kemana-mana...yaa...kau temani ayah dan ibu menyambut mereka...!!!

" Kenapa bukan kakak saja...aku ingin ke rumah Moti ibu....!!!!

" Kakakmu tak bisa nak...ada metting penting pagi ini...!!!suruh moti saja kemari sekalian ibu ingin memberikan oleh-oleh untuk ibunya...

" hmmm Baiklah ibu....jam berapa tamu ayah & ibu akan datang...

" Jam 10 sekalian mereka akan makan siang disini.....!!!"

Kembali ke rumah Jalal....tepatnya di dalam kamar Jalal....setelah membersihkan dirinya...Jalal pun bersiap-siap sesuai perintah Ayahnya...

Tak lama ponsel Jalal berdering...itu telpon dari benazir...Jalal pun mengangkatnya walau pun dengan berat Hati...

" Morning beib...." sapa benazir dari seberang telepon....

" Pagi benazir ada apa pagi-pagi sudah menelponku..."

" Ayolah beib...aku ingin minta maaf soal semalam...maafkan aku...oh iya kok kau juga tega meninggalkanku di kampus kau pulang tanpa memberitahuku terlebih dulu....beib "

" Maaf benazir aku pulang dengan imran dan aku tak sempat memberitahumu yang sibuk memalukan diri sendiri di depan teman kampus kita...

" Beib jangan begitu dong baiklah aku akan minta maaf dengan si cuppu itu....!!"

" Benazir nama dia bukan Cupu tapi Jodha...ucap tegas Jalal

" Iya...iya Jodha....oh iya beib temani aku ke Mall ya.....???

" Maaf benazir aku harus temani Ayah dan ibuku...??

" Kemana beib...aku ikut yaah...???

" Ikut..."jalal memicingkan matanya

Ketika Cinta menyapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang