Pada tahun 2067, Tahun dimana kepercayaan terhadap Alcemist atau alkemis menghilang dan perabadan sihir musnah. Tapi ada rumor yang mengatakan bahwa ada sebuah sekolah yang di dirikan dan di ajar oleh beberapa penyihir maupun alkemis yang mengandalkan roh untuk senjata mereka.
Rei Kurogami, salah satu orang yang tidak tertarik terhadap Sihir dan Alkimia, menganggap itu hanya sebuah dongen anak anak.Namun, saat maraknya perbincangan tentang Teknologi Modern, terjadi penculikan besar-besar yang konon di lakukan oleh para Penyihir dan Alkemis. Tapi, ada sebuah keanehan yang muncul dari berita penculikan itu, Hampir seluruh orang yang di culik adalah Wanita.
Pemuda dengan rambut berwarna Biru Aqua, yang berpakaian sebuah Seragam Berwarna putih dengan celana Hitam dan sebuah Jas dengan logo sekolahnya, berjalan dengan santai ke arah sebuah taman kota.
Entah apa yang terjadi tiba-tiba sebuah cahaya putih menyelimuti tubuhnya, seperti yang sering terjadi penculikan yang dilakukan para Alkemis dan penyihir.
"Uaghhh!!" Teriaknya yang memancing perhatian banyak orang yang sedang berada di jalan yang menuju ke arah taman.
Tiba tiba Rei berada di sebuah Academy dengan bangunan abad pertengahan dalam sejarah, pikirannya semakin kacau saat melihat banyak gadis di sekitarnya.
"Semua orang yang di culik para Penyihir dan Alkemis?" Gumamnya pelan, sangat pelan hingga tak terdengar oleh siapapun. Tiba tiba ia dikejutkan dengan sebuah tepukan di bahu kirinya, dengan segera ia menendang dengan gerakan kebelakang ke arah orang yang mengagetkannya.Tapi entah kebetulan atau apa tendangannya dapat di tahan dengan tangan, tidak bukan tangan melainkan.. dengan satu jari.
Rei segera berbalik dan mendapati seorang wanita yang berumur sekitar 30-35 tahun , dapat dilihat dari tatapan dan wajahnya yang sangat mencerminkan kedewasaan.
---------------
A/N : Ini dia 2nd Story dari Shin Murasawa.
prologuenya pendek ya?
saya usahakan besok Chapter 1 akan lebih panjang
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic School Of Blade Dance
FantasyApa yang akan anda lakukan , jika anda tiba tiba diculik dan di daftarkan ke sebuah sekolah Magic? Kurasa kalian akan sama sepertiku , Rei Kurogami. orang yang diculik ke sebuah sekolah sihir yang bisa dibilang , Sekolah Sihir yang terkenal. Entah...