Oke. Kali ini gue pengen kenalan dulu. Nama gue Quera. Gue anak plengeh yang duduk di bangku kelas 11 tahun ini. Sekarang gue lagi lari-larian gara-gara emak kagak bangunin gue jadinya telat. Tepat di depan gerbang sekolah, gue terengah-engah kecapekan.
"Fiuhhhh...... Untung kagak ada guru. Sampe ada mampus aja gue." Gue jalan sambil ngendap-ngendap lewat pagar, terussss... sampe nyampe depan pintu kelas. Pas mau buka pintu kelas......
"QUERA!!! APA-APAAN INI?! UDAH JAM SEGINI BARU MASUK KELAS?! SELALU AJA KAYAK GINI!"
Yaelah ada si guru nyebelin lewat, males banget diceramahin terus deh. "Ya pak maaf...." gue njawab pake nada whatever you say, i don't care banget gitu ya sambil cepet-cepet masuk kelas biar ga diomelin. Gue duduk di bangku, ngelipet tangan gue di meja n males-malesan like always i do everyday.
"SREEETTTTT....."
Suara pintu kelasku mengganggu gue yang mimpi indah di meja tersayang gue. "Yaelah apalagi cobaaaa, gue udah capek ndenger ocehan orang ehh.." gumamku dalam hati.
"Oke anak-anak, mulai hari ini kita kedatangan siswa baru, silahkan perkenalkan diri kamu ya."
"KYAHHHHHH!!!!!" seru temen-temen gue ngeliat muka dan gaya tu anak baru. Emang sih dia masuk lah ke kategori cogan gue, cuman kok kayak songong gitu banget tu muka. Ada firasat kagak enak gue sama dia. Temen-temen gue masih keliatan histeris pas dia mau ngenalin diri.
"Kenalin gue Zidd, gue pindahan dari australia. Kalo lo semua kira gue bakal suka atau baik sama kalian semua, kalian cuman bisa NGAREP."
Denger perkataan dia, kelas yang tadinya berisik kayak siulan burung pipit, sekarang malah hening kayak rumah hantu. "Gila tu anak songong banget!" udah kata-katanya dalem, nadanya dikeren-kerenin lagi, rasanya pengen muntah dan ga nyangka dia rupanya kayak gitu.
"Ngarep? Kayak ada yang mau sama lo aja. Hahaha lo kali yang ngarep." dengan spontan aja gue ngerocos kayak bebek. Temen cewek gue, Muti, juga mulai ngejek tu anak.
"Bener bangettttt!!! Iuh banget mau sama kamu!!!Apalagi temenan!!! Huuuuu!!! Semua pada nyorakin si dia(ga mau sebut nama).
"HUUUUUUU!!!DASAR SOMBONG!!!
SONGONG!!!!BLEHHHHH!!!!!""Sudah cukup! Zidd, sekarang lebih baik kamu ke bangku yang kosong aja saja." Zidd duduk di bangku yang kosong. Ternyata cuman ada satu bangku yang ga diduduki siapa-siapa. Bangku itu rupanya ada di deket........
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Okay that's all for now!!!
Dah lama gue ga update wattpad. Sempet tak uninstall ugha. Tapi gapapa lah ya buat iseng-isengan....Jangan lupa vote and comment nya yachhh :* See you next time, Bye!