2~

33 3 0
                                    

Hari demi hari gue berusaha ngelupain dia ya emang ngelupain itu pasti susah tapi gue tetep usaha ngelupain. 2bulan pun berlalu gue akhirnya bisa move on dari dia. Saat malam hari gue chat lewat BBM sama temen kelas7 tapi beda kelas, kita ngobrol banyak banget ya isinya curhat semua, dia curhat tentang anak sebelah kelasnya dia dan dia minta bantuin gue buat bantuin dia. Dia pun ngasih pin itu cowok yang dia taksir. Besoknya itu cowok langsung ngeping gue emang sih pertama gue kenalan dulu trus berujung sampe ke hati. Gak tau kenapa gue jadi suka sama itu anak, beberapa hari gue trus chat sama dia tanpa henti dan akhirnya gue pun ditembak tapi jangan seneng dulu lagi itu aja ditembak lewat ponsel. Akhirnya kita pun pacaran dan menurut gue tanggal 11-12-15 adalah hari kebanggan gue sama dia tapi semua itu gak berlangsung lama. Hubungan gue sama dia mulai renggang yang dulu chat sore sampe malem, sekarang pun hampir gak pernah chat. Akhirnya gue mutusin untuk putus sama dia. Ya akhirnya gue lagi-lagi dalam proses tahap-tahap ngelupain dia.

3bulan berlalu gue udah ngelupain dia tapi tetep aja gue masih aja sendiri. Tapi gak tau kenapa gue mulai suka sama temen sekelas gue{privacy}. Ya emang dia anggep gue temen tapi kalau gue anggep dia lebih dari temen. Awalnya tiap malem gue sama dia vn trus dibbm atau gak kita chat dan saling ejek satu sama lain, dari situlah timbul rasa suka dihati gue. Tapi sayangnya dia suka sama sahabat gue dan sahabat gue yang lain pun juga ngedukung dia buat balikan lagi, ya gimana lagi gue harus terus-terusan ngeliat mereka dikelas yang trus diejek satu kelas kalau mereka itu balikan. Gue tiap malem buat status "💔" 2sahabat gue ngeping gue dan trus tanya siapa yang gue maksud tapi gue tetep ngerahasian sampe sekarang karena gue gak mau nyakitin perasaan sahabat gue sendiri.

1hari terbit 1cerita📕
{StayTune}

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang