Ini hari pertama gue masuk sekolah SMPN 29SBY. Saat gue masuk sama temen baru SMP gue dikelas yang ga jelas? Gue ngeliat cowok yang menurut gue cakep tapi gue ga tau gimana menurut lo?. Awalnya dia iseng ngecek absensi kelas gue, trus manggil-manggil nama semua anak dikelas gue. Lama-kelamaan pun timbul rasa suka dihati gue, trus gue pun cerita sama anak yang gue kenal saat SD. Tetapi ternyata dia pun juga suka ya gue sih biasa aja tapi bawaannya pengen ngerauk muka dia.
Ini hari ke-2 gue disekolah SMP. Dan saat itu juga gue udah pake seragam SMP. Lama-kelamaan gue makin kepo sama itu anak yg awalnya gue gak tau sifatnya sampe gue tau. 4bulan pun berlalu gue tetep nunggu dia, emang sih chat gue trus direspon tapi gak tau sama respont dihati?. Tetapi beberapa minggu pun berlalu dan ternyata usaha gue deket sama dia gak sia-sia akhirnya gue pun ditembak tapi jangan bahagia dulu itu juga ditembak lewat ponsel. Dan menurut gue tanggal 16-10-2015 adalah hari favorite gue seumur hidup. Tapi kebahagiaan yang gue rasain gak berlangsung lama. Saat itu ada temen gue yang ikut ekskul rohis{Rohani Islam}, awalnya diekskul itu semua anak rohis wajib punya bbm guru agama gue. Beberapa lama dia punya pacar sekelas gue, emang sih gue anggap dia pacaran emang romantis tapi romantisnya sampe masuk bk. Karena temen cewek gue itu buat status BBM "pagi syg" dan akhirnya guru agama gue tau dan langsung laporin wali kelas gue yang jadi guru bk. Akhirnya tuh anak dimasukin bk trus di interograsi sama guru bk gue, sampe-sampe tuh cewek ngelaporin semua anak yang pacaran dikelas gue, kan bangsat!. Dan akhirnya gue pun putus saat di ruang bk itu juga. Ya siapa coba yang diputusin gak nangis pastilah nangis apalagi itu cewek.
-1hari terbit 1cerita👑
{StayTune}