prolog

8.4K 427 9
                                    

Author pov

Seungwan seorang yeoja yang baik hati,pintar,murah senyum dan juga memiliki bodi yang sexy.Terpaksa  dia harus menuruti keinginan appa dan eomma nya yaitu menjodohkannya dengan anak sahabatnya yang bernama Min Yoongi.

Min Yoongi POV

Seorang namja yang berambut silver dan dengan sifatnya yang sangat  dingin terhadap yeoja,tetapi dia memiliki senyum yang manis melebihi gula yang bisa membuat para yeoja yang melihatnya tergila-gila kepadanya. Dia itu seperti Ice cream rasanya manis dan dingin.

Author pov
Seungwan sudah lama menjalin hubungan sepasang kekasih dengan Chanyeol.
Sepulang sekolah hari ini Seungwan akan berkencan  dengan namjachingunya.
"Oppa kencan kita hari ini jadikan?".Seungwan menghampiri Chanyeol digerbang sekolah.
"Nde,Chagiya.. kajja kita pulang"ajaknya

Rumah Seungwan..

Mereka  telah  sampai di depan rumah seungwan.
"Apakah kamu mau mampir dulu"Tanya seungwan
"Ani,lain kali saja"tolak Chanyeol
"Kenapa"tanya seungwan lagi
Chanyeol tidak menjawab pertanyaan seungwan.
"Ya sudah sana pergi"geram seungwan.

Saat membuka pintu,seungwan terkejut karna eomma nya telah berada di depan pintu
"Ommo eomma,eomma membuat Seungwan terkejut"
"Kau sudah pulang, eoh?"Tanya ibunya
"Nde eomma"Jawab Seungwan
"Cepat sana mandi,keluarga Tuan Min akan datang kesini untuk makan malam bersama,jangan lupa berdandan yang cantik"suruh eomma seungwan padanya
"T-tapi aku ingin berkencan dengan chanyeol eomma".Seungwan membantah.
"Jangan melawan cepat naik kekamarmu".eomma Seungwan menahan amarahnya.
"Nde baiklah".ucap Seungwan terpaksa.
Seungwan pun menuju kamarnya untuk bersiap-siap.
Seungwan keluar dia langsung menuju ruang tamu.
Karena Tuan Min sudah datang bersama istrinya dan seorang namja yang dia tidak kenal.
Aku duduk disalah satu sofa diseberang namja itu.wajahnya manis namun sangat datar tidak ada senyum menghiasi wajahnya itu.
"Kedatangan kami kesini untuk membicarakan perjodohan Yoongi dan Seungwan".Tuan Min angkat bicara.
"Mwo?".ucap Yoongi Seungwan serempak terkejut dengan apa yang Tuan Min ucapkan.

 Love You Mr.Swag⚫MYG × SSW ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang