Chapter 9

1.9K 183 3
                                    

Seungwan POV

Hari ini aku sangat bahagia karena aku dan yoongi membeli cincin pertunangan.

Aku dan yoongi memasuki sebuah mall kemudian menuju toko perhiasan yang ada di mall tersebut.

Kami berdua pun sampai di toko perhiasan tersebut.
Kemudian aku memilih cincin yang ada disana.

"Yoongi-ahh aku harus memilih yang mana semuanya terlihat bagus".tanyaku pada yoongi

"Terserah kau saja,aku tidak tau mana yang cocok untuk kita".ucap yoongi sambil melihat orang yang berlalu lalang

Mendengar ucapan yoongi,aku memutuskan untuk bertanya pada pemilik toko perhiasan itu mana yang bagus untukku serta yoongi.

"Ahjumma,aku ingin membeli cincin tapi aku bingung harus memilih yang mana karena menurutku semua cincin disini bagus".ucapku

Ahjumma itupun mengambil sepasang cincin dan memperlihatkannya padaku.

"Kalau yang ini,bagaimana".ucap ahjumma

"Wah ini cantik,cincin ini sederhana tapi terlihat mewah ".ucapku

Kemudian aku menyenggol lengan yoongi yang tengah sibuk melihat orang yang berlalu lalang.

"Yoongi-ahh bagaimana kalau yang ini".ucap ku sambil memperlihatkan cincinnya.

"Ah ne,cincin yang bagus.Kita beli yang ini saja,berapa harganya?".tanya yongi pada penjaga toko tersebut

"×××× won".ucap ahjumma

"Ini uangnya,gomawo".ucap yoongi

Setelah membayar cincin,aku dan yoongi melanjutkan perjalanan mengelilingi mall.

Saat kami tengah berkeliling di mall mataku tertuju pada sebuah toko pakaian yang ada disana.
Aku melihat sepasang baju couple dan itu menarik perhatianku.Akupun mengajak yoongi untuk kesana.

"Yoongi-ahh kita ke toko yang disana yukk".ucapku sambil menunjuk kearah toko tersebut.

"Nde,nde".jawab yoongi.

Aku dan yoongi langsung menuju  toko tersebut.

Sesudah sampai disana aku langsung meraih baju yang ada di sana kemudian menunjukkan pada yoongi.

"Yoongi-ahh aku mau yang ini".pintaku pada yoongi

"Kau mau kita memakai baju couple".tanya yoongi sambil memperhatikan sepasang baju yang kupegang.

"Iya".jawabku

"Tidak usah beli baju itu,untuk apa kita memakainya,oh aku tau kau mau semua orang tau kita berdua sepasang kekasih".jawab yoongi ketus

Mendengar perkataannya mood ku langsung hilang seketika yang tadinya senang kini tidak.

Aku meletakkan sepasang baju itu pada tempatnya,kemudian aku meninggalkan yoongi di toko tersebut.

Yoongi yang sadar aku meninggalkannya buru-buru dia mengejar ku.

Aku berjalan lebih cepat agar yoongi tidak bisa menyamai langkahku.

"Seungwan tunggu aku".teriaknya.

Beberapa kali dia berteriak tidak ku hiraukan,aku terus-terusan mempercepat langkahku.

Sampai tidak ada lagi suara yoongi yang terdengar di telingaku.

Akupun duduk disalah satu bangku yang ada di mall.
Aku baru sadar,yoongi tidak mengejarku lagi apa dia pulang duluan.Kenapa dia tega meninggalkan ku disini.Kenapa juga aku marah padanya gara-gara baju itu.

 Love You Mr.Swag⚫MYG × SSW ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang