CHAPTER 1
Aku memang sudah kelas 3 SMA..
Namun aku belum mengetahui pasti apa arti cinta yang sebenarnya.. Dari dulu aku selalu menganggap kalau cinta itu hanya sebatas pacaran.. Namun semua itu berubah ketika aku berjumpa dengan seorang perempuan dari sekolah tetangga.. Sejak saat itu aku mulai merasakan ada yang berbeda dengan diriku..
Dia adalah seorang gadis bernama Natasha.. Dia adalah gadis yang memiliki senyuman sangat manis.. Memang jika dilihat sejenak saja dia tampak biasa saja.. Tapi jika melihatnya dengan baik dia memiliki pesona yang sangat memukau yang tidak dimiliki oleh perempuan lain..
Aku mulai tertarik padanya ketika aku tau bahwa dia adalah seorang siswi yang berprestasi disekolahnya...Pagi pun tiba.. Ketika itu adalah hari senin.. Aku pun bergegas bangun dari tempat tidur dan bergegas mandi.. Lalu setelah mandi aku sarapan dan kemudian bergegas pergi ke sekolah.. Pagi itu sebelum berangkat aku memanaskan motor sportku dulu..
Oh iya.. Aku memiliki sebuah motor sport yang dihadiahkan ayahku padaku ketika aku mendapat juara kelas..
Lalu setelah itu akupun berangkat kesekolah denga motor tersebut.. Ketika dijalan aku bertemu denga james yang tengah mengendarai mobil... Lalu kami berangkat bersama..
Setelah sampai diparkiran sekolah aku bertemu denga sahabatku Rangga dengan mobil BMW merahnya yang diberi sedikit modifikasi yang sangat menarik hati.. Bahkan banyak perempuan cantik yang tertarik padanya hanya karena mobil BMW tersebut..Lalu kamipun masuk ke kelas bersama sama..
Saat pelajaran dimulai kami mengikutinya dengan antusias karena ini adalah pelajaran matematika.. Kebetulan saja kalau aku dan kedua sahabatku suka dengan pelajaran ini..
Dan tidak terasa bel istirahat sudah berbunyi.. Lalu kamipun pergi ke kantin bersama.. Kami memesan makanan dan minuman... Setelah cukup lama bel tanda masuk kelas pun berbunyi... Lalu kami pun masuk ke kelas.. Setelah lama mengunggu kedatangan guru.. Ternyata guru mata pelajaran yang bersangkutan sedang tidak hadir karena ada urusan yang sangat penting... Lalu kamipun keluar kelas karena tidak ada yang mengajari kami.....
Setelah bel pulang berbunyi.. Kami segera bergegas pergi keluar dan meninggalkan sekolah... Ketika diperjalanan aku menjumpai seorang gadis yang berjalan sendirian.. Aku melihat gadis itu dan ternyata dia adalah Natasha.. lalu aku menawarkan tumpangan kepadanya namun awalnya dia menolak... Alasannya karena dia takut merepotkan.. (Padahal aku sangat senang kalau bisa pulang bersamanya :D) Namun setelah kupaksa akhirnya dia menurutinya... Lalu aku memboncengnya sampai kerumahnya.. Oh iya lupa.. Tadi aku sudah berpisah dengan temanku di persimpangan dekat sekolah.. Katanya mereka mau nongkrong di warnet mau main dota.. Tapi kali ini aku menolak ajakan mereka.. Aku memilih untuk pulang saja... Ketika diperjalanan mengamtar Natasha.. Awalnya aku tidak tau dimana rumahnya.. Namun dia kusuruh menunjukkan arah jalan menuju rumahnya.. Dan sesampainya dirumahnya.. Aku terkejut melihat rumahnya yang tidak kalah mewah dengam rumahku... Ternyata dia juga adalah seorang anak orang kaya... Rumahnya juga tidak jauh dari rumahku...
Setelah dia turun dari motorku.. Dia mengucapkan terima kasih padaku.. Dan akupun meminta nomor teleponnya.. Alasanku adalah supaya bisa jika dia butuh bantuanku (Modus :D)
Dan dia pun memberikan nomor teleponnya padaku... Lalu aku pamit untuk pulang padanya..
Ketika diperjalanan aku merasa sangat senang karena bisa mengantarkannya pulang..
Sesampainya dirumah aku kemudian tertidur karna mungkin kelelahan...****
COMMENT DAN LIKE DONK..
Next nya ditunggu ya..
Thanks..
KAMU SEDANG MEMBACA
How About Love
RomanceHello i want to introduce myself.. My name is Aditya, aku sering dipanggil Adit.. Aku sangat suka Basket..Aku hidup dengan seorang ayah yang sekarang sibuk dengan bisnis batubaranya... Ibu dan ayah saya udah lama pisah sejak aku duduk di bangku SD...