Chapter 3
Kala itu pagi sangat cerah.. Hatiku tergerak untuk melakukan sedikit olahraga dan angkat beban.. Aku memang biasa berolahraga dirumah, karena dirumahku peralatan seperti di Gym sudah hampir lengkap.. Ku awali pagiku dengan melakukan sedikit olahraga.. Aku memulainya dengan melakukan sedikit pemanasan... Setelah badanku cukup terasa panas akupun memulai push up sekitar 30 kali, kemudian dilanjutkan dengan Pull up sekitar 20 kali, kemudian aku melakukan Sit up 35 kali, kemudian aku mengangkat barbel sebanyak 50 kali..
****
Setelah cukup puas berolahraga akupun segera bergegas untuk mandi.. Tak terasa jam udah nunjukin pukul 06:30.. Setelah mandi akupun sarapan seperti biasanya.. Seperti biasanya aku selalu sarapan sendiri.. Karna ayahku jarang dirumah.. Setelah sarapan aku pun berangkat ke sekolah.. Kali ini aku berangkat seorang diri..
****
Sesampainya disekolah aku memarkirkan motor ku.. Kemudian aku masuk ke dalam kelas dan bertemu kedua sahabatku.. "Hello guys" kataku agak sedikit lantang.. "Wah.. Tumben lu cepat datang" kata James padaku.. "hahaha.. Iya nih.. tdi gue fitness donk bro" kataku sedikit mengejek.. "Wah.. Gimana kalo lain waktu kita fitness bersama" kata Rangga.. "Wah gua setuju tuh.." Balasku.. James hanya mendengar kami ketika berbicara tentang fitness.. Karna aku tau kalau James engga suka fitness.. "Yg pergi kalian berdua aja deh.." kata James.. "Wah gak bisa gitu donk" kataku agak sedikit jengkel.. "Iya nih.. Kita harus pergi bersama donk" kata Rangga.. "Baiklah" kata James..
***Ketika jam pelajaran dimulai kami pun belajar dengan sungguh".. Karena sebentar lagi kami akan menghadapi UN..
*****
Tidak terasa bel pulang pun berbunyi.. Ketika itu aku langsung nelpon Natasha untuk pulang bareng.. "Halo Tasha" kataku.. "Halo Dit.. Ada apa?" balasnya.. "Kamu mau pulang bareng gak?" kataku.. "Aduh sorry Dit.. Aku ada pelajaran tambahan nih.. Jdi mungkin aku bakal lama pulangnya.." kata Natasha.. "Oke baiklah.. Kalau butuh dijemput telfon aku ya.." kataku sedikit menggoda.. "Baiklah" balas Tasha..
Setelah selesai nelfon Natasha.. Akupun menjumpai kedua sahabatku.. "Hey guys.. Apa kalian punya rencana?" kataku pada mereka.. "Gimana kalo kita nongkrong di cafe? Aku yang traktir deh.." sahut James.. "Oke tuh" balasku.. Rangga hanya mengangguk mengiyakan saja..
Oke guys tunggu apalagi jalan yukk... (Berangkat :D)..****
Sesampainya di salah satu cafe kami mengambil tempat duduk.. Salah seorang pelayan cafe tersebut pun menghampiri kami.. kami pun memesan makanan dan minuman.. "Lu mesan apa dit?" Kata James padaku.. "Gua Steak aja" balasku.. "Minumannya apa?" balas James "Jus Orange aja.. Ada kan mbak" Kataku pada pelayan cafe tersebut.. "Saya mesan Spagheti sama jus mangga ya mbak" kata Rangga kepada pelayan cafe itu.. James pun memesan makanan yang diinginkannya..
****
Setelah selesai makan dan minum James pun membayar bill kami..
Lalu kami pun beranjak pulang..
Ketika di parkiran hp ku berdering.. "Kring.. kring...." Ternyata Natasha meneleponku.. "Halo Tasha" jawabku.. "Halo Dit.. Kamu lagi dimana" kata Tasha padaku.. "Aku lagi di cafe nih.. Lagi nongkrong sma teman.. Ini juga mau pulang.." Jawabku.. "Kamu bisa jemput aku gk disekolah.." Tanya Tasha padaku.. "Wah.. Dengan senang hati Tas.." jawabku menggoda.. "Baiklah makasih" Jawab Tasha sambil menutup telepon...
Seketika akupun memacu motorku dengan kecepatan tinggi.. Alasannya biar cepat cepat ketemu sma si Tasha..****
Sesampainya disekolah Tasha ternyata dia udah nunggu digerbang... Akupun langsung menyuruh dia untuk naik.. "Silahkan naik tuan putri" Kataku sedikit menggodanya.. "Wah.. Gk usah panggil tuan putri deh.. Jdi malu" jawabnya sambil naik ke motorku.. "Siap untuk berangkat? Tanyaku padanya "Oke" jawabnya..
Akupun memacu kenderaanku agak sedikit kencang.. Karna aku sudah sedikit kelelahan.. Jdi udh ngantuk mau tidur..****
Sesampainya dirumah Tasha.. "Aku langsung cabut ya Tas.." kataku sedikit terburu buru.. "Baiklah.. Hati hati ya dijalan.." jawabnya.. "Makasih" balasku..
***
Sesampainya aku langsung mandi lalu ke kamar untuk tidur..
****
Mau tau kelanjutannya?
Tunggu di Chapter berikutnya..
Like n comment ya kawan..
Thanks..
KAMU SEDANG MEMBACA
How About Love
RomanceHello i want to introduce myself.. My name is Aditya, aku sering dipanggil Adit.. Aku sangat suka Basket..Aku hidup dengan seorang ayah yang sekarang sibuk dengan bisnis batubaranya... Ibu dan ayah saya udah lama pisah sejak aku duduk di bangku SD...