CHAPTER 2
Saat aku terbangun dari tidurku, aku terkejut krna sudah pagi.. Dan aku agak kesiangan bangun.. Lalu aku cepat bergegas mandi dan sarapan lalu pergi ke sekolah.. Ketika diperjalanan aku melihat seorang perempuan yang sedang terburu buru.. lalu aku melihat ternyata perempuan itu adalah Natasha.. Lalu tanpa basa basi aku mengajaknya pergi bersama.. Dan dia pun tidak menolak. Karna mungkin dia udah telat.. Saat sampai disekolahnya, dia pun berterima kasih padaku.. Lalu aku mengajak dia untuk pulang bersama.. Untung saja dia engga nolak.. Lalu aku kemudian bergegas berangkat ke sekolah.. Saat sampai di sekolah untung saja aku belum telat.. Jadi aman tuh dari guru BP...
Disekolah aku kembali bertemu dengan kedua sahabatku... Lalu aku menceritakan tentang Natasha pada mereka.. Untung saja kedua sahabatku mendukungku..
.......
Setelah bel tanda pulang sekolah berbunyi.. Akupun sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Natasha...
Sesampainya di sekolah Natasha ternyata dia udah nunggu aku..
"Udah lama nunggu ya?" tanyaku padanya.. "Belum kok" jawabnya..
Lalu kami pun pergi.. Diperjalanan aku mengajaknya untuk minum di sebuah restaurant.. Dia pun mengangguk mengiyakan saja..
Saat di restaurant itu.. Aku menceritakan tentang diriku padanya.. Aku menceritakan tentang hobiku bermain basket padanya.. "Kamu suka main basket juga ya! sama donk.. Aku juga suka main basket.."
"Berarti kita bisa main basket bersama donk kataku" "Boleh aja" ujar Natasha..
Setelah cukup lama berbincang bincang, akhirnya kami memutuskan unruk pulang.. Lalu akupun membayar bill pesanan kami dan cepat bergegas pulang.. Sesampainya dirumah Natasha "Kamu gk mampir dulu Dit?" katanya.. "Boleh aja.. Tpi aku gk bisa lama lama.. Mungkin lain waktu aja deh" sahutku... "oke" kata Natasha.. "Makasih ya udh mau ngantar dan jemput aku" kata Natasha.. "Gak masalah kok.. Toh juga rumah dan sekolah kita berdekatan" Lalu akupun pamit dan bergegas memaju kendaraan ke rumah.. Ketika diperjalanan aku melakukan sedikit adegan Freestyle.. Seperti Jumping.. Dan orang yang melihat aksiku tersebut bertepuk tangan.. Aku merasa bangga akan hal itu.. Sesampainya dirumah aku memarkirka motor kesayanganku di garasi.. Berdekatan dengan mobil Mercy ayah saya.. Bukannya mau sombong keluargaku memang termasuk orang yanh kaya di Indonesia.. Ayah ku aja punya 3 mobil sport mewah.. Yang biasa dipakai kerja adalah mobil ferrari nya dan yang satu lagi ada di garasi di kantornya itu adalah mobil Mercedez Benz tipe SL 200.. Setelah memarkirkan kendaraanku aku bergegas ke kamar untuk ganti pakaian..
Setelah itu aku makan siang.. kemudian pergi ke kemar untuk bermain game.. Aku biasa bermain game di Play Station (Sering disebut PS) Aku suka memainkan permainan Fighting seperti UFC UNDISPUTED.. Karena menurutku permainan itu memacu adrenalin dan strategi gue..
Setelah cukup lama bermain game akupun bergegas untuk bermain basket.. Dirumahku memang ada lapangan basket nya.. Jadi aku bisa bebas main basket kapanpun.. Setelah cukup lelah akupun bergegas mandi dan makan malam.. Kemudian aku pergi ke kamar untuk belajar sebentar sebelum tidur.. Terkadang aku suka ketiduran sambil megang buku.. Namun kali ini aku meletakkan buku tersebut ke rak buku lalu tidur..****
COMMENT DAN LIKE DONK..
Next nya coming soon ya..
Thanks...
KAMU SEDANG MEMBACA
How About Love
RomanceHello i want to introduce myself.. My name is Aditya, aku sering dipanggil Adit.. Aku sangat suka Basket..Aku hidup dengan seorang ayah yang sekarang sibuk dengan bisnis batubaranya... Ibu dan ayah saya udah lama pisah sejak aku duduk di bangku SD...