Prolog^Perkenalan^

8 0 0
                                    

Hey Friends kenalin namaku Kirana biasa dipanggil Ran. Aku sesorang siswi di International High School. Aku anak bungsu dari dua bersaudara, jangan salah kakakku ini sangat cantik lo.. namanya Karina, aku sering memanggilnya kak Rin. Kakakku ini sekarang sudah kuliah, dia selalu menjadi kebanggaan kedua orang tuaku. Awalnya sich aku iri dengannya tapi lama-kelamaan gak terlalu iri, soalnya Kak Rin sangat sayang padaku dia juga terkesan memanjakanku.

Di sekolah aku memiliki banyak teman dan juga beberapa sahabat. Sahabatku itu,
1. Lidia, gadis tomboy dengan tampang sangar dan gaya nyentrik. Sekilas dia terkesan seperti anak nakal tapi ternyata dia itu anak yang baik.
2. Aqila, gadis pemalu dan pandai dalam segala bidang kecuali olahraga, entah apa yang membuatnya lemah dalam bidang ini akupun tak tau.
Terakhir Wendy&Lucy, dua gadis dengan kriteria yang hampir sama namun sifat 100% berbeda. Meksi begitu kesukaan mereka itu sama yaitu Prince School.

Mau tahu siapa itu Prince School? Kita cari sama-sama yuk siapa sebenarnya Prince School itu!!

Hei...hei... hari ini di sekolahku akan diadakan pemilihan Ketua Osis. Salah satu kandidatnya adalah cowok paling nyebelin dimuka bumi ini, namanya Rendra. Ya.. walaupun nyebelin dia itu termasuk anak yang paling pandai di sekolah, banyak siswi IHS yang suka dengannya. Rendra juga sahabat baik lo friends, mereka adalah Rifky, Dicka, Vicky, dan Adrian. Asal kalian tahu saja mereka semua sangat terkenal lo di IHS, mereka sering disebut Prince School IHS.

Oh... friends akhirnya ketemu juga siapa Prince School itu, ayo kita lihat kelanjutan ceritanya!!!

Keberadaan mereka cukup berpengaruh besar di IHS, lihat saja bahkan setiap pagi tidak ada kata tenang jika sang Prince School sudah memasuki kawasan sekolah.

Kalian tahukan kalau Wendy&Lucy sangat mengidolakan mereka, sampai-sampai setiap hari mereka berdua bercerita tentang ketampanan sang Prince School itu. Aku & Aqila sampai bosan mendengarnya. Keempat sahabatku ini tahu kalau aku dan Rendra (ketua Prince School) sama sekali tidak bisa akur, bagaikan kucing dan anjing di kartun "Tom&Jerry". Kami selalu bertengkar setiap bertemu, entah siapa yang memulai namun bisa dipastikan kejadian selanjutnya.

Seringanya aku bertengkar dengan Rendra membuat beberapa siswi IHS beranggapan kalau kami pacaran, padahal seluruh siswi IHS itu tahu kalau Rendra sudah punya pacar namanya Syeila. Yang aku anehkan, kenapa Syeila mau saja berpacaran dengan cowok nyebelin seperti Rendra?, Apa karena dia tampan? Ataukah ia merasa kasihan padanya?. Ah.. sudahlah itu urasan mereka, kenapa aku yang bingung.

Kirana's Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang