Author P.O.V~
Gank Psychopath akan beraksi. Tunggu sajalah para pembully. Hati mereka sudah sakit karena di bully jadi mereka harus membalaskannya sekarang demi kepuasa mereka.Shinta P.O.V~
Pertama saat aku membunuh rasanya sangat menyenangkan. Terlebih saat mendengar suara mereka menangis, ketakutan, memohon. Itu sangatlah lucu. Haah.... aku kesal banget habis membunuh orang. 10 orang lagi. Heeh... kesal banget. Saat aku ingin pulang, aku melihat ada seseorang yg di bully.
Dia tidak menangis melainkan tersenyum kejam. Ya... aku mau menolong gadis itu. Aku menegur pembully nya." Hei! Apa kau tak kasihan melihat dia tersakiti seperti itu?" Ucapku dan mereka hanya tertawa terbahak - bahak." Kau mengejekku? Oke!! Jika kalian ingin mati!!" Teriakku.
Aku menusukkan pisau kecilku ke punggung salah satu cewek yg membully gadis itu. Setelah itu, aku menusuk matanya dan langsung saja ku makan. Ya... aku lapar. Setelah itu, aku menusuk jantungnya. Hmm masi ada satu lagi. Aku melemparkan pisauku ke kaki cewe satunya dan dia berkata" T-tolong jangan bunuh aku. K-kau sebenarnya siapa?" " Kau pernah dengar tentang 'Psychopath grub?'" Tanyaku sambil menusuk kaki satunya agar dia tidak kabur."
Y-ya aku pernah mendengarnya." Ucapan yg menahan sakit." Bagus! Aku adalah bos dari Psychopath grub itu."
Dia hanya membulatkan matanya tak percaya. Sedangkan aku hanya terkekeh pelan aku pun langsung mematahkan tangannya dan langsung menusuk jantungnya." Kau tak apa?" Tanyaku" Ya.. aku tak apa-apa. Terimakasih ya... oh iya aku ingin masuk di grubmu. Boleh?" Tanyanya panjang lebar." Ya... boleh. Namaku Shinta. Namamu?" Ucapku dengan tersenyum." Namaku adalah...."Haiii maaf ya kalo ngegantung ceritanya hehehe.... hayoo siapa ya namanya? Hanya Author dan Tuhan saja yg tau. Jangan lupa vote and coment. Tunggu cerita selanjutnya ya... SABAR ya... mungkin minggu depan baru di update lagi. Hehe...
Salam dar Author☆ Funyfunindie
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Grub
RandomHyy... Aku akan menunjukkan gimana cara ngebalas dendam tanpa repot - repot. Hahaha.. well dengan cara membunuh itu sengguh menyenangkan.