Part 1

68 9 0
                                    

Shinta P.O.V~
     " Namaku adalah... Gabby." What!! G-gabby. Mana mungkin. Itu sama Persis dengan nama adikku." T-tunggu mama panjangmu sapa?" Ucapku penasaran." Hmm... Gabby Maegaretta. Why?" Ucapnya Hah!! Maegaretta kan mama margaku. OMG! Dia adikku yg sudah lama ku rindukan..." Umm se-sebenarnya aku kakakmu. Namaku Shinta Maegaretta." Ucapku " What!!! Kau Kakakku?" Ucapnya kaget bercampur senang." Jadi kau kakakku ya. Well gapapa ayo katanya mau ajak aku?" Sambungnya lagi terpaksa aku pun mengajaknya.
    Sesampainya di sana, aku di sambut sama mereka." Hei Shinta aku udah membunuh orang yang kamu suruh tadi." Ucap pacarku um... Dio" Yeah kerja bagus" Ucapku sambil mengangkat jempol ke Dio. " Btw Nina tolong kumpulin semua orang. Ada pendatang baru." Sambungku yang menoleh ke asistenku itu. Nina pun membuat  suara lewat bel yg bertanda adanya perkumpulan. 10 menit kemudian mereka berada di ruang berkumpul.
   " Sorry ganggu kegiatan kalian. Di sini ada pendatang baru. Dia adikku. Namanya Gabby Maegaretta. Adikku.'' Ucapku yang berhasil membuat mereka tercengang serta kaget.'' Wait what!!! Adikmu? Oh realy kau punya adik? Sejak kapan? Kenapa kau tak pernah cerita?''
Ucap Dio panjang lebar.
'' Karena...''
Haiii penasaran ya? Haha... kalo penasaran tunggu chapter selanjutnya ya. O ya... jangan lupa tinggalin vote atau coment ya.. see you. Maaf juga kalo banyak typo belomm sempat ngebaca ulang banyak kerjaan.

Salam Author: Funyfunindie.

Psychopath GrubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang