Title : you don't know me
Main pair : Mr. Fanfan and Mr. Zizi
Other cast : Akan muncul seiring berjalanya ff ini /plakk/.
Disclaimer : Kris milik Tao dan Tao milik kris selamanya :v,,,mereka milik tuhan,orang tua mereka juga :v. Tapi ff ini murni milik saya sendiri okeh...
Warning : Yaoi a.k.a BL,typo dimana mana,alur gaje,bahasa aneh,mengandung banyak unsur yang membuat eneg readers/plakk/.
Soooo....
DON'T LIKE DON'T READ OKEHH
DON'T BE A SILENT READERS
.
Happy reading ^^
.
pagi menjelang,sinar sang surya telah terpancar menyinari bumi ini,kicauan burung yang saling bersahutan menambah kesan indah pada pagi ini. Terlihat di sebuah rumah megah bak istana di dalam kamar luas dengan ranjang king size terdapat seorang pemuda berparas cantik walaupun sedikit tampan juga. Lihatlah pahatan tuhan yang satu ini mata runcing yang di hiasi oleh kantung tipis berwarna hitam yang membuat pemuda itu mirip dengan panda,hidung mancung,bibir kucing yang indah dengan warna peachy yang mendominasi.indah.cantik.dan menawan. Itulah kata yang pantas untuknya.
Terlihat gerakan gerakan kecil yang di timbulkan oleh pemuda itu menandakan ia akan segera sadar dari alam mimpinya. Mengeliat kecil dan akhirnya memutuskan untuk membuka kelopak mata yang menyimpan keping black pearl yang sangat indah. Terduduk di ranjangnya sambil memegangi kepalanya yang masih sedikit pusing efek dari baru bangun tidur. Dengan masih sedikit pusing pemuda itu memutuskan bangun dari ranjangnya dan langsung menuju ke kamar mandi. Setelah selesai mandi dan berpakaian pemuda manis itu pun memanut dirinya di depan cermin dengan merapikan blazernya yang tertera sebuah nametag milik pemuda cantik itu. Huang Zi Tao. Itulah nama pemuda cantik itu.indah. seperti orangnya.
Setelah selesai bercermin dan memastikan bahwa dirinya sudah rapi. Dia lantas pergi ke dapur dan langsung duduk kursi meja makan yang ada di dapurnya itu. Sesosok pria yang terlihat sudah berumur pun tampak mengabaikan koranya sejenak untuk menyapa putra tunggalnya yang sangat manis itu."Pagi Zi,bagaimana tidurmu,nenyak kah?" Tanya sang ayah.
"Pagi yah,tentu tidurku sangat nyenyak,aku bahkan bermimpi ada seorang pangeran tampan yang mengelus rambutku hehe." Balas Tao dengan polos. Dan menceritakan mimpi yang dialaminya saat tidur kepada sang ayah.
"bukanya kau sudah memiliki pangeran tampan tao sayang,,heum." Ucap wanita yang tampak cantik meski sudah berumur setengah abad itu. Tao hanya bisa tersenyum paksa.
'Yeah dia memang pangeranku aku mencintainya tapi tak bisakah aku merasakan cinta selayaknya orang seperti biasa bukan cinta penuh kekangan dan keposesifan ini...aku leleh...sungguh.' batin Tao.
Ayah tao hanya bisa menggeleng melihat istrinya sekaligus ibu bagi tao yang senang sekali menggoda anak cantiknya itu.
"Yeah..kau benar bu." Balas tao.
Setelah sarapan selesai tao pamit kepada orang tuanya untuk pergi sekolah. Saat sedang menali sepatunya dia mendapat pesan dari seseorang.From : Kris gege
Baby tao keluarlah sayang,,,gege sudah menunggumu di luar.
Love you princess :*
.
Tao hanya tersenyum miris melihat pesan dari orang yang sangat di cintainya itu. Dia selalu bersikap manis tao suka itu,tetapi saat tao ingin hidup dengan bebas orang itu selalu saja mengekangnya dengan keposesifan yang berlebihan. Tao tau keposesifanya adalah tanda bahwa ia sangat mencintai tao,,tetapi setelah itu keposesifan itu berubah menjadi rasa obsesi,rasa ingin memiliki,dan rasa ingin mengekang agar tao selalu ada bersamanya. Akhirnya tao menuju halaman rumah dan menemui seseorang yang sangat di cintainya sedang bersender di badan mobil sport warna merah itu. Melihat tao mendekat pemuda tampan itu tersenyum. Dan merentangkan kedua tanganya disertai langkah maju untuk memeluk baby pandanya itu. Tao yang mengerti pun langsung memeluk gege kesayanganya ini. Pemuda tampan itu pun mengecup kening tao sambil berbisik."Morning princess peach."
"Pagi juga Kris gege." Balas tao.
Setelah menyudahi acara berpelukan paginya. Pemuda tampan yang di ketahui bernama kris pun langsung mengambil tas tao dan Menuntunya sampai di depan pintu mobil sambil membukakan pintu untuk baby panda kesayanganya.
"Kau selalu berlebihan ge." Ucap tao.
"itu untukmu baby,,, karena kau adalah princess ku." Balas kris.
"Tapi ge,,aku laki-laki aku tampan ge..tampan..ingat itu." Ucap tao sambil mempoutkan bibit kucingnya itu. Kris yang tidak tahan dengan kelakuan pandanya pun langsung mencium bibir itu lembut namun penuh dengan lumatan. Setelah melepaskan bibir kucing itu kris pun memberi peringatan pada tao.
"Jangan pernah lakukan hal itu lagi kecuali jika kau di hadapaan ku,,jangan membuat mereka selalu memujamu baby,,,ingatlah kau hanga miliku seorang.milik kris wu." Ucap kris tajam namun masih tersisa nada lembut. Tao yang mendengar itu hanya diam dan tersenyum manis di depan kris lalu mengangguk patuh. Kris pun mengusap kepalanya dengan kasih sayang berbeda dengan ucapan yang tadi. Akhirnya mereka berangakat sekolah dengan mobil sport merah yang kris kendarai. Tao hanya diam di dalam mobil yang mengantarkanya menuju sekolah. Batinya tersebyum miris saat melihat keposesifan kekasihnya itu. Melamun. Itulah yang sedang tao lakukan sekarang.
'Sampai kapan kau akan seperti ini ge,,aku sangat mencintaimu tapi aku sudah sangat lelah,,bisakah kau hentikan keposesifanmu,,aku tau kau mencintaiku,,tapi setidaknya aku ingin seperti pasangan lain yang dengan santai menikmati masa indah mereka bukan seperti ini penuh dengan kekangan,,keposesifan bahkan perintah mutlakmu yang harus aku patuhi.. aku lelah ge...tolong..aku lelah.." batin tao miris.
Kris yang menyadari keterdiaman tao pun bertanya tetapi matanya tetap fokus kedepan untuk menyetir.
"Ada apa baby,,eumm,,kenapa melamun."
"ehh,,oh tidak ada apa apa ge,,lanjutkan menyetir saja okehh.."
"Baiklah,,kau benar tak apa."
"Sungguh ge aku tak apa apa."
"Hmm,,baiklah sayang."
"Ne."
Setelah percakapan itu selesai. Hening menyelimuti suasana dalam mobil ini. Kris tetap fokus ke depan melajukan mobilnya.
.
'Aku lelah ge sangat lelah,,,aku ingin kau yang seperti dulu mukan yang sekarang,,kembalilah seperti dulu ge....' Batin tao.
.
'Maafkan aku tao,,aku bersikap seperti ini karena aku sanagat mencintaimu,aku hanya tidak ingin kau pergi dari sesiku,aku hanya ingin bersama mu selamanya,maaf...maafkan aku.." batin kris.
.
Kris pun melajukan mobilnya dengan sedikit cepat agar cepat sampai di sekolah dan mengakhiri suasana hening ini dengan baby pandanya.
.
TiBiCay
.
Kambek egen sama ff dengan pair favorite siapa lagi kalo bukan KRISTAO..
Yuhuuu hidup kristao /kibarbenderakristao/
Yoooo...semoga suka sama ceritanya ya...
kalo mao lanjut harus Voment yang banyak ya...
Sekian dan terima suho oppa :*Regards
Dillahdillah9
.
Brebes, 05 April 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know Me
FanfictionTentang Tao yang lelah akan sikap seorang yang sangat dicintainya.Kris Wu.yang terlalu posesif sehingga tidak di sadari itu menyakiti Tao.