©dillahkts90
.
.
.
Happy reading ^^
.
Terlihat sebuah mobil sport berwarna merah telah memasuki kawasan sekolah elit bernama EXO BOYS SENIOR HIGH SCHOOL. Seorang pemuda tampan dengan surai pirangnya keluar dari dalam mobil sport itu. Memutar ke sisi sebelah mobil pemuda bersurai pirang membukakan pintu mobil itu dan menpersilahkan pujaan hatinya keluar dari dalam mobil. Perlakuan romantis tersebut tentu mengundang decak kagum dari semua pasang mata yang ada di EXO BOYS SENIOR HIGH SCHOOL walaupun mereka selalu melihatnya setiap hari tapi itu tak membuat mereka merasa bosan setiap melihatnya. Mereka berdua pun berjalan sambil menautkan tangan masing masing. Pemuda berparas manis itu sesekali melempar senyum balasan kepada orang yang menyapanya dan dengan angkuhnya pemuda perparas tampan itu akan selalu memandang tajam siapapun yang berani menggoda pemuda manis yang ada di sebelahnya. Sesampainya di kelas pemuda manis itu. Pemuda tampan itu pun langsung mengecup bibir kucing pemuda manis di hadapanya."Baiklah,,sampai nanti baby tao,,jaga dirimu baik baik oke." Ucap pemuda tampan itu.
"Iya ge,,,sampai nanti kris ge" balas pemuda manis yang bernama tao pada pemuda tampan yang di panggilnya kris gege.
"Eumm..baiklah,,bye peach." Pamit kris.
"Bye ge." Balas tao.
.#jam istirahat
#kelas taoTerlihat tao sedang mengobrol dengan sahabat baiknya yang bernama oh sehun. Sesekali sehun menggoda tao hingga tao merona malu dan sehun hanya bisa terkekeh kecil melihat hal itu, baginya menggoda tao adalah suatu hal yang menyenangkan dalam hidup nya. Bisa melihat orang yang dicintainya merona karena mu namun mengingat hal itu sehun akan tersenyum miris setelahnya. Dia mengetahui bahkan seluruh isi sekolah pun mengetahui bahwa pemuda cantik nan sexy di depanya ini sudah memiliki seseorang yang special dalam hidupnya. Itu pun tak bisa di pungkiri bahwa sehun merasakan sakit yang amat sangat pada hatinya.
"Kau makin cantik saja tao hyung." Ucap sehun. Tao merona di buatnya.
"Ahh,,,kau meledeku tuan oh,,aku ini laki laki mana mungkin aku cantik,,aku ini tampan tauu.." Balas tao dengan muka garangnya tapi terlihat imut dengan pipi yang masih merona merah.
"Hahaha,,kau melawak hyung,,semua orang pun tahu bahwa kau ini cantik dan sexy seperti Barbie,,kau tahu." Ujar sehun dan tao hanya bisa semakin merona di buatnya.
"Arghh,,terserah kau saja sehun-ah." kesal tao. Walaupun terlihat kesal namun sebenarnya tao sangat malu mendengarnya,,ya walaupun itu memang benar adanya hey dia tidak bermaksud sombong kok.
"Bwahahahahahaha,,,kau lucu sekali hyung kalau sedang merona seperti itu,,aku jadi ingin memakanmu." Ledek sehun. Tao hanya diam tak menganggapi walau pipinya tambah merona. Sehun yang melihat tao diam pun mendekatkan bibirnya dan
Cupp..
bibir sehun sukses menempel pada pipi gembil tao yang merona. Tao yang di kecup pun hanya bisa menegangkan badanya dengan raut muka tegangnya. Sehun yang melihat itu tersenyum sinis sambil matanya menatap ke depan pintu kelas yang terdapat seorang namja jakung yang di ketahui sebagai kris kekasih resmi tao itu. Kris yang berniat menjemput tao untuk makan siang bersama pun langsung naik pitam melihat oh sehun sahabat tao yang menurutnya penganggu dalam hubungannya dengan tao seenak jidatnya langsung mengecup pipi sang terkasih yang hanya bisa terkaget akan sikap sehun barusan. Kris pun langsung menghampiri sehun dan memegang kerah baju sehun. Tatapannya seolah ingin membunuh pemuda yang ada di depanya ini tanpa belas kasih sedikitpun. Kemarahannya sudah mencapai batasan hingga suara berat dan serak itu bersuara serta terayunya kepalan tangan syarat akan kemarahan menghampiri pipi putih sehun.
"DASAR BRENGSEK KAU OH SEHUN,,BAJINGAN."
.
.
TEBECE
.
Next or delete?
.
Voment
.
Regards
©Dillahkts90
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know Me
FanfictionTentang Tao yang lelah akan sikap seorang yang sangat dicintainya.Kris Wu.yang terlalu posesif sehingga tidak di sadari itu menyakiti Tao.