chap 5 : HunTao,sedikit kristao

1K 76 13
                                    

Note's : di chap ini banyak HunTaonya tapi Ada KrisTaonya dikit ko ^^
Oh iya kepribadian lain dari Kris itu namanya Wu Yi Fan ^^
.
.
Happy Reading ^_^



Suara kicauan burung terdengar merdu,sinar sinar matahari yang cerah malu malu mengintip melalui celah gorden. Suara jam weker terdengar nyaring dan sangat menganggu bagi seorang pemuda manis bermata panda yang tengah bergelung nyaman dalam selimut tebalnya. Melenguh pelan,tangan ramping serta jari jari yang lentik itu berusaha menggapai benda berisik yang sedari tadi mengganggunya.
Membuka matanya perlahan,menguap pelan,pemuda bernama Tao ini pun bangun dari acara tidur cantiknya,menyibak gorden,membuka pintu kaca menuju balkon kamarnya. Tao tersenyum kecil saat sinar matahari menerpa wajah mulusnya,angin angin kecil membelai wajahnya,sungguh pemandangan yang indah bagi seorang oh sehun yang sedang berdiri di pintu kamar tao. Tao sendiri tidak mengetahui bahwa sedaritadi ada seorang pemuda tampan berkulit pucat tengah memperhatikanya dengan pendangan memuja dan senyum penuh pesona. Sehun melangkah perlahan berusaha tidak menimbulkan suara sedikitpun agar sang kekasih tidak mengetahui keberadaanya. Langlah terakhir,sehun telah berdiri di belakang tao,sangking hanyutnya dalam kenikmatan suasana pagi hari yang cerah,tao tidak menyadari keberadaan oh sehun.

Hup~~

Lengan putih pucat itu telah melingkar sempurna pada pinggang ramping tao,sampai mengejutkan sang pemilik tubuh ramping itu. Akan berteriak sangking kagetnya,tapi suara lembut nan halus menghentikannya.

"Morning baby." Sapa sehun.
Cup~~ satu kecupan mendarat di pipi gembul tao,sontak saja semburat kemerahan muncul di pipi gembul bakpao itu.

"ishh,,sehun,kenapa kau mengejutkan ku,bagaimana jika aku jantungan hah." Bukannya menjawab malah menasehati ini itu,dengan nada lucu khas bocah,membuat sehun terkekeh sendiri. Dia marah atau mengodaku itu isi pikiran nista sehun.

"Hmm,,kau belum menjawabnya tao."

"Ishh,,pagi juga sehun bodoh." Sehun hanya cemberut di bilang bodoh oleh sang kekasih. Tao hanya terkekeh kecil.

"Yak,,aku tidak bodoh,,Tao cantik." Ujar sehun pura pura marah.

"Heyy heyy aku lelaki,,aku tampan tahu." balas tao tak terima dengan ucapan sehun.

"Hmm,,baiklah,,sekarang cepat mandi,,kita akan berjalan jalan." Ujar sehun seraya melepas pelukanya dan beranjak menuju sofa kecil di ujung kamar tao yang disampingnya terdapat rak buku,ya bisa di bilang itu perpustakaan kecil. hanya membalas dengan angukan tao pun belalu ke kamar mandinya.
.
.
.
Sehun terlihat sangat fokus saat menyetir. Tao yang duduk di sampingnya hanya memperhatikan pahatan tuhan satu ini yang sangat menpesona,kulit seputih susunya,mata tajamnya,bibir penuhnya,dan jangan lupakan rahang tegasnya yang mirip dengan kris. Apa??. Seakan tersadar dengan apa yang sedang ia pikirkan,Tao pun lantas mengelengkan kepalanya saat nama itu terlintas di pikiranya. Ia yakin,bahwa ia sudah melupakannya,masa lalu yang ia benci namun ia rindukan. Sehun yang melihat kekasihnya geleng geleng kepala sendiri mengrenyit bingung,ada apa dengan kekasihnya?

"Hey,baby,ada apa,hmm?" Ucap sehun lembut seraya curi curi pandang karena dia sedang fokus menyetir. Tao tersentak kaget.

"Ahhh,,ya,,itu,,tak apa,,sehun." Seraya tersenyum kecil untuk meyakinkan bahwa ia baik baik saja.

"Ohh begitu,,jangan melamun bodoh,nanti kemasukan iblis baru tahu rasa." Ucap sehun bercanda,mencoba mencairkan suasana.

"Hey,,kau yang bodoh,,lagi pula aku tidak melamun,cih selera humormu aneh hun." balas tao yang tak terima di katai bodoh.
Memang beginilah hubungan mereka,kadang romantis kadang gila juga. Tapi percayalah mereka saling menyayangi,ya walaupun ada sedikit keraguan di hati panda manis kita ini.
.
.
.
Sekarang mereka berdua telah berada di lotte world. Menikmati moment moment kebersamaan mereka,menaiki wahana ini itu,berfoto berdua dengan pose yang aneh,dan waktu berlalu cukup cepat bagi mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Don't Know Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang